Ane vote yg logo 2 gan. Nangkep image brand nya lebih mudah kecerna dan gak terlalu pasaran dibanding logo 1. Logo 2 nimbul kesan elegan.
Konsumen memang macam-macam. Lima hari ini ane melayani seorang konsumen via sms. Semua pertanyaannya ane jawab dengan baik dan sabar. Mulai produk knowledge, lokasi, cara pemesanan, menyelidik asli apa gak, selidik penipuan dan lain sebagainya. Semuanya ane jawab dengan sabar. Tanya mulai pagi,
prospek ajalah gan. dari yg ane perhatiin, kemeja itu lakunya kenceng pas musim tertentu aja gan seperti lebaran dan jelang tahun baru. kalo lagi ngga musim kudu kuat2 survive, paceklik gitu lah gan. saran ane sih sebelum mulai, banyakin riset terus perkuat analisa agan, baru rancang strategi ngeju
tempatnya modif lagi gan, bikin nuansa nyaman seperti: warna yg cerah nggak nyakitin mata, ventilasi udara usahakan jgn bnyak debu atau terkesan pengap usahain hilangin sumber bau2an yg kurang sedap klo perlu tambahin pewangi, kabel2 rapihin gan jgn sampe pengunjung risih gara2 itu, tata lampu bi...
awas gan di sambit kek gue langsung merah ditiban 13 Bata :ngakaks #jasmev anjing :fuck2: __________:ngacir: busett... tadi ane ngintip ke id ente gan, bneran merah merona :D
nipu itu ketika ada niat gan... kalau secara tidak sengaja itu bukan nipu... tapi lagi sial... :ngakak bukan nipu gan, tapi ngerubah isi dari janji yg dilontarkan secara tekhnis dikemudian hari :D