Ge8 taun 2008. Akhir2ni klo pas dijalan gag rata kok yg blakang kedengeran kaya suara gluduk gluduk gitu ya? Ada yg pernah ngalamin? Apanya ya?
Pengalaman ane ganti habis 360rb an, berarti itu kayaknya sekitar 3 liter, berarti ganti ya, bukan flush Bisa jadi gan. Td jg habis 3 liter aja.
Masa si gan, gara2 premium sensor oksigen KO, kira2 nyambungnya dimana ya? Kalau ane si ganti oli matic kasih ke beres saja, nggak tau tu di flash atau tidak, terserah mereka dah.. Maklum gan. Tinggal di kota terpencil. Klo beres jauh. Klo flush hbis 8 liter. Klo gnti biasa cuma 3 literan
ane beli Kenwood DDX1035 pas 2,5 jt gan, merk lain ya ada pioneer yg sekelas, terserah selera Makasih gan masukannya
Jazz ge8 s 2008 matic. Klo pas diposisi N kadang distater bisa kadang ngelock koncinya kagag bisa di puter ya gan? Harusnya gmn ya? Apa normal?
coba bantu jawab... ane pake model lipat gini gan... normal2 aja ...udah 1/2 th pake... beli cassing onlen... duplikat kuncinya di kota ane.. oh ya kalo duplikat bawa mobilnya gan... biar gampang nyetelnya... he..he.. ane ane sampai 3 -4 kali setel.. :D http://s.kaskus.id/images/2015/04/06/4477277
naeknya bs brp tuh klo itu? Maunya sih bs sktr 3-5cm. Mentok di bumper depan klo sasis tgh blm liad sih. Klo cara yg rada ribet apa gan? Ganti per? Klo ganti velg sih kyknya males duitnya haha. Bisa bos diakalin ganti pernya punya gd3 aja. Dah naik segituan bro.
Secara teori VS yg pake capacitor berbagai ukuran memang bisa mengurangi noise. Less noise = better readings = better ECU calculation = better power efficiency (hopefully). Cm seberapa efektifnya ya tergantung alat yg digunakan. Aki bisa saja dianggap sebagai big capacitor cuman aki itu slower rel
silakan bos http://www.kaskus.co.id/show_post/54a35a6f1cbfaa8c338b4577/5703/diy-pengecekan-kabel-grounding , jgn lupa :cendolb Makasi bos. Hihihihi blon pnya cendolnya. Maap yak
setuju sekali, ane cuma nambahin kabel grounding ke titik itu saja dari negatif accu, istilahnya menjurus ke jantungnya :ngakaks Coba donk foto in bos hasilnya. Makassiii
Pengguna ge s matic 08 secara dah tua. Rencana mau pasang kabel grounding. Ada yg tau jalur2nya? Sama gambarnya donk? Makasi
Menurut gw ga ada masalah...gw sering begitu kok semisal di depan ada lampu merah gw langsung pindahin ke N pas jalan biarin mobilnya bergelinding sndiri, tapi kadang juga ya tiba2 udah lampu ijo jadi pindahin lagi ke D buat jalan... Itu nyentak dikit harusnya karena pas kita kasih ke D dia udah
coba cek busi? TB kotor mgkn? paling murah cek busi dulu sih, kalo TB kotor ya sekalian di tune up dulu aja.. cmiiw.. GD3 kah? dulu GD3 ane dipasangin velg RS yg palang2nya banyak (keluaran 2013 ge8 facelift itu kl ga salah ya) itu mentok ke kaliper, jadi daleman velg akan nge gesek ke kalipe
Mobilq ge8 matic. Pas jalan kenceng kira2 80an tuas D kegeser ke N. La klo dipindah ke D lagi pas jalan. Trus nyentak dikit. Klo gtu boleh gag?
Halo juragan jazz...kenalin ane pengguna jazz s type taon 2009. Ane mau nanya klo foglamp berembun sampai berair di dlmnya, itu berbahaya gak ya? Gmn cara ngilanginnya ya? Btw ane ganti hid,nah sejak ganti hid jd berembun dah,pasti yg masang kurang rapet. Tq Btw ini penampakan jazzy ane :malu :malu
Nda pernah di patung, di pom seleko biasa nek malem minggu, tuban juga to kok tau? Aki tekor abis di setrumin langsung pasang aja bro, aku pernah dulu juga tekor abis ta strum ta pasang, tapi coba dicekin dulu di tukang akinya masih bagus ato ga itu aki, soale rawan kalo matic kehabisan aki ga b