Coba masang bagian pulley kipas, di balikin dulu supaya bisa masuk ke as. Nah ntar kalo dah bisa, pasang ke posisi yg benar... makasih om. berhasil.. ane masih bingung kok dibalik langsung masuk ya.????
Coba masang bagian pulley kipas, di balikin dulu supaya bisa masuk ke as. Nah ntar kalo dah bisa, pasang ke posisi yg benar... oke om ntar ane coba . makasih om sarannya. :1thumbup
Ga muat gimana mksdnya, coba di kompare dgn bawaan ori nya. Krn V150 saya skrg pake pulley + kipas punya V125, cocok aja ya. Kirim foto ga muat di pasangnya. di terawang sama om. tp pas coba dipasang susah gak mau masuk. apa mesti sedikit di paksa kah om??. ane gak mudeng jua. soalnya gak nge
Om ane beli pulley ma kipas nya buat vario 150. kok kipasnya gak muat ya om. salahnya dimana ya, kode kipasnya p5 kalo asli bawaan motor p3. memang beda kah om???
Standard orok yg 18gr atw yg 15,5gr.... Lupa ente pake V125 atw V150....heee 15,5 OM makanya ane pengen coba turun 1 step pake 14 yg punya suzuki tp gak tau kode partnya
Kalo bgitu sesuain aja ama track yg ada di lingkungan ente, gan... Depan 90/80 Belakang 100/80 Kyknya cukup buat aksel & rebahan... (Kalo dah kenceng jgn lupa rem ya bro)..heee. iya om memang segitu ukuran ban ane. yg jadi masalah masa top speed cuma 100 lebih dikit. kayak tersendat2 gitu
Mau buat rebahan atau buat akselerasi sih bro...? :request :shakehand2 Mau ke 2 nya om. soalnya biar bisa main2 ma sport 150 cc. kan gak mungkin kalahin di trek lurus. jd ya akselerasi ma tikungan lah yg di kuatin. hehehehehehehhehe :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D :D
Ganti ban depan 80/80, belakang 90/80. Pasti akselerasi meningkat :ngakak iya om tp kurang pede buat rebah :D :D
om bisa kasih racun gak buat ningkatin akselerasi tp top speed gak terganggu. motor ane vario 150...( ban depan 90/80 belakang 100/80 ) mohon masukan para suhu disini. maaf ane newbie:D :D :D
Kalau sama sama standart jelas ninja dengan top speed 160km/jam lah rx king mentok di 135 km/jam. king galak diputaran bawah atasnya masih galakan ninja. beda cerita kalau ganti knalpot dsb