Kepada Yth, Moderator/FJB Support mohon untuk thread ane : http://m.kaskus.co.id/thread/53c9f56ad44f9ff0558b461a/konfirmasi-trinity-group-mengenai-thread-fitnah-dari-id-yonzcrew kalau boleh diclosed karena masalah sudah selesai dan supaya tidak jadi ajang ngejunk,terimakasih atas perhatiannya,Maj
Update gan : sejakl semalam kami sudah mentransfer ke Agen Rekber Piggybank dan pagi ini setelah TS mengedit postnya kami segera mengkonfirmasi di thread piggy untuk meneruskan dana refund ke buyer. Intinya tetap kesalahan ada di pihak kami gan,1 bulan lebih itu sih keterlaluan,seharusnya PIC yg me
Selamat pagi gan Piggy pihak buyer sudah menjalankan permintaan kami,silahkan dana refund diteruskan kepada buyer,terimakasih Agen Rekber Piggybank sudah mau jadi Mediator.
Ok TS sudah memenuhi permintaan kami,segera saya post di thread Piggybank untuk meneruskan dana ke TS. Inti dari permasalahan ini tetap kesalahan ada di pihak kami,seharusnya marketing kami report apabila ada pendingan produksi yg melebihi 7 hari apalagi sampai 1 bulan lebih. Tapi sekedar masukan
Ok TS sudah memenuhi permintaan kami,segera saya post di thread Piggybank untuk meneruskan dana ke TS. Inti dari permasalahan ini tetap kesalahan ada di pihak kami,seharusnya marketing kami report apabila ada pendingan produksi yg melebihi 7 hari apalagi sampai 1 bulan lebih. Tapi sekedar masukan
SPV Mkt kena SP 1 gan,btw kami sudah trans ke Rekber Piggybank,semoga buyer bisa mengedit thread2 surat terbukanya,terimakasih
Sudah ditransfer ya ke Agen Rekber Piggybank sebesar 1,270,000 (10rbnya untuk fee rekber). Untuk thread permintaan maaf saya rasa tidak perlu Ibu Ivana membuatnya. Sangat tidak adil kalau begitu karena kesalahan juga ada pada pihak kami,jadi saya anggap impas,nanti saya yg jelaskan ke pimpinan say
sudah transfer ke rekening BNI atas nama Yohan sebesar Rp. 1.270.000,- rincian: Refund = Rp.1.260.000 Fee rekber = Rp.10.000 Untuk REFUND biaya produksi kaus bahan CV dan sablon : http://m.kaskus.co.id/thread/53c7d79f148b46b75c8b45b1/surat-terbuka-untuk-priscilla-trinity-kreativa id pengirim: dau
yg ane tangkep disini... seller jual barang...tp gak produksi2.... barang nyampenya lambat....status lost.... marketing seller delcont sampai 2 x... seller ngakui salah tim marketingnya... janji refund tp gak refund2..... didiemin...malahan jadi diem2an.... pengalaman ane jadi seller...harusn
apa itu bentuk profesionalitas tim marketing sampe delcont 2x? kalo masalah ga hubungi nomor telepon owner, helloooooooo Anda dari Trinity harusnya sadar dong marketing itu fungsinya gimana :eek selain itu kamu juga uda pernah kan jadi konsumen? konsumen pasti menginginkan komunikasi yang murah b...
Kalau saya bilang arogan sekali staf anda. Etikanya benar-benar harus dididik. Pelanggan tidak akan tahu siapa yang berhadapab dengan mereka karena mereka tahunya itu team trinity. Sekarang sudah ada penjelasan dari management Trinity. Lebih baik refund dipercepat saja (usahakab tean trinity ya
Sepertinya agan paham betul masalah ini,jujur saja gan ini kasus kedua yang menimpa kami,mungkin ke depan recruitment team di perusahaan kami harus diperketat agar hal2 seperti ini tidak terjadi lagi. Terimakasih saran2nya gan...
Bagi pendapat aja soalnya sring order online, komunikasi via online sebenarnya sangat disenangi buyer karena slain praktis yang pasti juga GRATIS, tapi berhubung sudah di delcont 2 kali ya sangat pantas, bayangin duit udah keluar + order ga jelas karena telat + harus ngeluarin pulsa lagi buat nel
loh loh kok malh pihak ivana di kasuskan. hhahahahaa. dan disuruh minta maaf? sharing dikit, dulu saya pernah kena ginian, cuma kasus saya dulu itu jersey bola. tapi saya menang, duit di refund + kerugian materiil karena pihak vendor telat banget. TENAN TS, NANTI DI PENGADILAN BAKAL DI RUNUT SA
pan ane bilang "Kesannya", berarti tdk secara eksplisit dinyatakan atuhh. :D kl ada buktinya bahwa agan victor/istrinya maelakukan penipuan & ada yg buat trit ST dimari, ane jamin bakalan kepajang semua data2 (yg dpt ditemukan via net) pribadinya dimari. :shakehand Ok bera
Ya whateverlah gan,sama aja gan suruh manusia2 di muka bumi ini simpen wajahnya kalo pake prinsip agan diatas. Jadi kalo besok2 FB agan atau istri agan ane buatin thread agan gak boleh marah ya ane cuma make prinsip "siapa suruh bikin social medial" iya kan?
maap ane kira ente cewek krn kesannya emosional sekali :Peace: yaa kl blm siap mental lebih baik jgn meng-upload data apapun ke internet, jgn buat akun sosialita, jgn buat ID kaskus, jgn jualan online dll yg bs mengungkapkan identitas pribadi. semoga cepat selesai masalahnya, agar damai selal
http://s.kaskus.id/images/2014/07/19/4848092_20140719062105.jpg Ehmm, posting-an ane yg ini ye 'neng? : emangnya apa yg menjurus ke pencemaran nama baek dr posting-an diatas?, apa ada pernyataan dr ane yg mengatakan kl situ penipu?. soal meng-edit mahh masalah gampang asal minta secara b
Sekedar saran lain kali kalau mau buat Surat Terbuka koordinasikan dulu dengan pihak seller,kalau pihak seller tidak aktif semua handphone,telephone kantor/toko,tidak ada alamat kantor/toko anda boleh saja panik. Kalau kejadian seperti ini anda juga yg susah karena bisa dipidana dengan pasal pen...
Sekedar saran lain kali kalau mau buat Surat Terbuka koordinasikan dulu dengan pihak seller,kalau pihak seller tidak aktif semua handphone,telephone kantor/toko,tidak ada alamat kantor/toko anda boleh saja panik. Kalau kejadian seperti anda juga yg susah karena bisa dipidana dengan pasal pencema...