Oke gan jadi 44D dan 1LB yaa, kalau shock depan udah ga enak kaya keempukan banget gitu. Biarpun buat manuver enak sih tp kalau ketemu jalan jelek ya amsyong. Kira2 perlu ganti per atau hanya oli aja yak? Satu lagi om air radiator kok perasaan sering habis yak, ini ngaruh banget ga sih ke mesin?
Pake velg apa ini om ganteng juga, itu pasang tabung atas coak body yaa om? Oh iya sekalian buat temen2 ane mau ganti shock belakang karena shock yg skrng udah keempukan, kalau boncengan kasian yg nebeng pas kena lubang sakit ke pantat euy. Kayanya kemampuan meredam kejut nya udah payah. Apa yag
mau nanya nih,agan agan suhu disini terutama yg pakai xeon karbu ada yg pernah pasang roller atau percvt xeon rc di xeon karbunya??tolong reviewnya dong gan agan ,sama ada yg punya tips buat nambahin top speed xeon karbu?thanks agan2 ane pengguna xeon karbu 2011 Per cvt injeksi lebih panjang dari
ane urutin dr yg paling murah gan 1. https://s.kaskus.id/images/2020/02/03/5271118_20200203063306.png 2. https://s.kaskus.id/images/2020/02/03/5271118_20200203063334.jpg 3. https://s.kaskus.id/images/2020/02/03/5271118_20200203063500.jpg Gan kok amsoil nya motorcycle bukan yang enak itu pcmo nya y
Mau share aja suhu2 semua disini mohon ijin Setelah bertanya kiri kanan masalah perbengkelan akhirnya tadi pagi2 meluncur ke motech daerah limo (cinere depok) niat cuma mau service dulu aja ternyata dengan tempat yang nyaman dan pelayanan bagus jadilah full upgrade cvt, bengkel ini ternyata punya m
nah iya tadi pagi baca sempet bingung heheheheh klo pulley depan mah udah pake UMA sofar oke banged belakangnya ini masih galau, pas di mio sempet pake ktc gigit banged dan kampas awet jauh euy ke depok sy di tangerang pelosok soalnya... btw itu tapi aman ya mangkok ori yg dibolongin plus di k
Kalo menurut sy hampir sama rasa nya minus nya kurang awet cepet aus, sy saranin pake mangkok nya bawaan ori tapi derajat kemiringannya di rubah sama di kerok jalur roller nya, tapi cari bengkel yg sdh paham mengenai hitungannya, cari bengkel yg biasa buat nongkrong anak2 matic biasanya mrk paham
Salam Agans semua numpang nanya donk solusi permanen buat rem si Nmax yang sering maggel alias keras. Nmax saya belum ABS cc.155:mewek :babyboy Kaliper depan belakang ganti pakai punya R15 V2. Depan bisa langsung pakai, belakang tuker breketnya pakai yang ori. Handle rem ganti aftermarket (ktc /
Enak yah untuk menjadi HT sekarang, cukup copy paste artikel langsung Trending.. Hahahahaha BTW cek ke link artikelnya, gak berani menyebutkan nama lembaga yang dimaksudnya ?
Kl gk slh sih mangkok yg beda antara karbu injeksi, tpi lebih baik Beli part sesuai kode asal aja atau lebih bagus pantek sih kampas gandanya Gak semua kampas pantekan itu bagus... Jadi bener2 mesti selektif dan tahu bahan nya apa... Sempat pakai pantekan cuma bertahan 2 bulan, sisanya balik ori...
Permisi gan Kampas ganda xeon karbu 44d sama xeon gt 1LB bedanya apa ya? Semua part cvt antara 44d sama 1LB bisa saling subtitusi kah? Lebih bagus mana antara keduanya, Tks Yang ane tau sih, dibagian mangkok gandanya beda. Kalo 1LB permukaan mangkok mur rata, 44D ada nongol dikit.. Terus ketebal
Beuh apes bener itu klip kampas bisa lepas.. Kalo ane sih udh gak pernah service diberes, selalu dibengkel langganan daerah joglo.. Selalu puas sama hasil kerjanya..
ah masa sampe mesti ganti ECU? org part aftermarket aja gak perlu ganti ECU juga bisa kok.. baca2 di grup fb sih beda posisi lubang nya gan Keyless ori + dss smartkey cukup kok... Lagipula ECU Abs & Non pasti beda logicnya...
hmm kalo mau beli + masang di toko offline di bekasi atau jakara timur kira kira di mana ya ? agak ngeri sih kalo udh soal ke listrikan hahaha Coba main kelapak sini gan. forum lampu bisa ke tukang variasi lampu2 motor gan. yang pinggir jalan juga bisa. atau kali aja ada bengkel umum langganan. So
iya yg all new nmax. yang ori bukannya mahal ya gan ? duh motor ane check engine nyala padahal masih baru ya -.- Ini untuk keyless nya aja, tinggal ditambahan alarm dss smart key. https://s.kaskus.id/images/2020/02/24/700229_20200224091803.jpg