Ok, dari jawaban agan: Besar kecilnya nilai adcredit berhubungan dgn hasil penjualan dari seluruh produk OVH yg terjual. lalu apakah OVH sudah memperhitungkan dengan matang utk kedepannnya dgn jumlah member adpackpro yang semakin bertambah. Bayangkan jika member adpackpro mencapai jutaan/puluhan
Garis besarnya: Nilai Adcredits adalah bagi hasil yg didapat dari seluruh produk OVH yg terjual. Untuk perincian cara hitungnya hanya management OVH yg tau. Contoh juga untuk 50 orang inner circle: Kalau Inner circle dapat bagi hasil bulanan 5% dari seluruh penjualan produk OVH. "5.0% of a
setelah saya bca dari page 1 dan page2 berikutnya, ada beberapa point: 1.besarnya cashback per adpack tidak fix dan bisa berubah sewaktu2 2.setiap adpack mature 120% OK, seperti penjelasan agan diawal adpackpro adlh bisnis murni karena cashback bisa berubah sewaktu-waktu berarti matur 120% tid
ini bisnis periklanan ya? kalau iya bedanya dengan ppc dimana? nyari refferal/downline jga ya? kalau iya bedanya dengan mlm dimana? capek gan kalau fokus bisnisnya nyari downline hanya utk mendapatkan penghasilan/bonus/komisi...ujung2nya yg kasian yang paling bawah Ane minta penjelasan sejelas-je