gan, ane order ketiga kalinya di ke website books&beyond, orderan ane sih sekarang statusnya masih paid karena mesti nunggu ngimpor dari luar negeri dulu, nah setelah seminggu, ane iseng iseng nge-search buku yang ane pesen pake nomor ISBN nya, eh gak ada, trus coba cari lagi dengan judul yang s
sama gan, udah seminggu bukabuku belom ngirim ngirim nih,katanya sih masih proses instock... :takut menunggu kiriman dari bukabuku ni..:cool
gan, ane tanggal 20 mei kemaren beli buku di website nya books and beyond, menurut review review yang ane baca siih,, website nya terpercaya. sekarang uda tanggal 7 juni.. buku yang ane order belom di kirim, beberapa hari yang lalu tanya customer care, katanya buku nya in stock 12-20 hari, ane mi...
maaf ni ya gan, soal pay confirmation sy udah tau , saya nanya nya Costumer Service itu emang bukanya hari kerja doang? dan soal email sy kebingungan karena statusnya failure terus apa salah format gitu aja kok kalau misalnya thread nya membuat masalah ya saya minta maaf
saldo rekening nya ke debet ga gan.? biasanya kalo internet banking kan ada info k email kita kalo sdah ada transaksi (sukses atau gagal pasti dikirim k email - ane pake bca, kurang tau kl bank lain),,, ane juga biasa belanja online di gramedia dan grazera, so far ga pernah ada masalah.. dan mereka
agan dikasih kode unik ga untuk jumlah yg ditransfer? misalnya dari pembelian 40.000 ditambah kode uniknya 59 untuk mengenali identitas pembeli... jadi agan transfer 40.059 kalo udah kaya gitu sih biasanya langsung dikenali bahwa agan pengirimnya dan barang langsung dikirim ke tujuan, terus nomer...
Mohon dibaca rules SP ya gan : 4. Sertakan Bukti Bukti otentik seperti Foto, Video ataupun yang lainnya sehingga tidak menimbulkan Fitnah Kronologisnya dijelasin juga, beli produk apa, kapan. Kalo soal transfer sih saya kira masuk. saya uda coba kirim bukti nya ke email gramedia, support@gramedia