Jakarta - Menanggapi keluhan Ibu Vintha Tozy yang berjudul, Penipuan Belanja Online di Bilna.com (Kaskus, 30 September 2015) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Vintha Tozy. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, pada hari Kamis 1 Oktober 2015 lalu
Jakarta - Menanggapi Keluhan Ibu Vintha Tozy yang berjudul, Proses Refund Tidak Dilakukan - HATI-HATI belanja di Bilna.com (Kaskus, 30 September 2015) dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Vintha Tozy. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, pada ha
Dear Bapak Kemal Argha Yuwana, Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar - besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami telah hubungi Bapak via telepon, keluhan Bapak sedang kami tangani. Kami pastikan, hal ini menjadi pelajaran berharga bagi perbaikan kualitas layanan ke depannya dan moh
Dear Ibu, Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar - besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi. Mohon Ibu berkenan memberikan informasi nomor telepon atau nomor order Ibu, dan kami akan segera hubungi Ibu terkait ketidakpuasan yang Ibu alami. Sekali lagi, kami menyampaikan permohonan maaf y
Jakarta - Menanggapi Surat Pembaca Bpk Ahmad Jumaili yang berjudul Hati-hati Berbelanja di Bilna.com Detik.com, 6 Mei 2015 dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, pada hari Rabu 6 Mei 2015, pukul 16.00 wib kami telah
Jakarta - Menanggapi Surat Pembaca Ibu Medina yang berjudul, Elevenia & Bilna (Kaskus, 30 Mei 2012) dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Medina. Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, tim Customer Service kami telah menghubungi Ibu Medina pada Ju