sabar aja gan, refund money pasti diproses kok, yang penting terus kontak aja, via twiter, email atau chat. Uang ane udah direfund pada tanggal 10 november kemaren. Buat agan semua terima kasih ya supportnya, buat lazada terima kasih keluhan saya udah di follow up, semoga Lazada lebih baik ke de...
:sorry trims agan semuanya, ane sangat menghargai semua masukan dan saran agan sekalian, udah beberapa hari ini ane coba cooling down dulu, ane dah cape kontak terus ke CS, tapi jawabnya nya hanya janji janji kosong gak ada bukti, Sampe sekarang duit ane belum dibalikin juga, mesti ekstra sabar k...
cara halus -> ke YLKI cara kasar -> langsung bawa ke polisi btw tolong lampirkan bukti2 nya udah ane uplot gan bukti buktinya, trims gan atas sarannya :Yb :Yb :shakehand2 :shakehand2
sukurin dah pada gak baca komplain di SP tentang lazada yg menjamur banyak gini, yg tabah aja :Yb ane jangan disukurin gan..hehehe:Yb , mending didoain biar urusannya cepat kelar...:Yb :Yb :Yb
kalo semakin berlarut larut dan tidak ada kepastian, pasti saya akan ikuti saran agan, trims gan..:Yb
Pada masih gak kapok beli hp lewat online! Kalau mau belanja online yang barang murah" aja! iya gan, ane mulai rada rada kapok belanja online, konsumen harus cerdas dan teliti sebelum klik "buy"
ane pernah beli kamera, eh gak taunya barang habis, jadi dicancel dan dana di refund. memang refundnya lama 7 hari kerja seinget ane dan uangnya pasti di refund kok. terus ane juga di kasih voucher 100rb sebagai bentuk minta maaf. sebenernya voucher 100rb ini dipotong dari suppliernya yang listin...
Refund lazada emang lama dah perasaan, itu voucher cuma bonus doang kali gitu ya gan? agan tau kira kira berapa lama proses refund lazada?
Bener suhu. Kalo ane biasanya pesan yg langsung transfer hanya barang2 yg gak terllau mahal. Terkahir beli HP di Lazada via COD. Jadinya bisa di kroscek. setelah kasus ini ane kapok belanja lazada jika barang nya termasuk kategori mahal, kecuali COD dan sellernya lazada sendiri
bener banget, kayaknya yang bermasalah seller nya gan, barang gak punya coba coba jualan. Waktu ane beli meizu 2 note (bukan flash sale) via COD dan sellernya lazada sendiri, semuanya aman dan lancar.
nggak gan, disitu pilihan yang masuk diakal cuma refund money atau tukar barang sejenis. ane ambil refund money
trims tanggapannya agan-agan, ane disini cuma berbagi pengalaman aja, tidak sedikitpun berniat menjatuhkan nama lazada. Selama proses retur dan refund money saya akhirnya beli meizu m2 note dilazada juga pada tanggal 20 oktober 2015, walaupun uang saya belum kembali tapi saya order via COD, dan s...
hasil chat terakhir, jawabannya selalu ngambang dan gak pasti....http://s.kaskus.id/images/2015/11/02/683432_20151102024107.png
http://s.kaskus.id/images/2015/11/02/683432_20151102015732.png ini bukti barang retur udah diterima lazada, jangan bilang hoax lagi ya gan...
screenshotnya udah ane upload gan, maaf ya gan ini bukan hoax, ane cuma pengen hak ane dibalikin, itu aja
sellernya kalo gak salah sinar shop, yang bikin nyesek itu setiap chat selalu jawabannya muter muter terus, disuruh isi formulir lagi seperti dua minggu lalu dan akan diproses lagi 7x24 jam hari kerja (versi mereka). Apa ane mesti ikutin lagi prosedur yang berbelit belit itu dari awal lagi?? Lazada
trims tanggapannya gan, ane punya semua bukti bukti, cuma kalo upload disini gak kuat bandwith internetnya gan, lelet. Kalo YLKI ada prosedur formalnya gan???