IMHO LCGC yg best ya Brio Satya.. knp gw blng gitu,karena cc dia paling besar diantara pesaingnya di LCGC n nama besar honda.. tmn gw pernah jajal LCGC yg kembar di salah 1 mall,pas nanjank lose power :p tp ya ada harga ada kualitas lah om.. salam BRIOnesia 023 Gan ane pernah testdrive
Gan kemaren tgl 30 juni ane di telp sales ane kata nya mobil ane uds keluar no rangka ama no mesin nya, tp katanya mobil ane masih dijakarta, sedangkan ane disurabaya, yg ane mau tanyain kira2 brp lama ya mobil ane vmbisa nongkrong di garasi rumah ane? Ane kmaren vaktur tgl 24 juni kluar trus tgl
Gan kemaren tgl 30 juni ane di telp sales ane kata nya mobil ane uds keluar no rangka ama no mesin nya, tp katanya mobil ane masih dijakarta, sedangkan ane disurabaya, yg ane mau tanyain kira2 brp lama ya mobil ane vmbisa nongkrong di garasi rumah ane? Klo ane kmaren vaktur kluar tgl 24 juni trus
dah lama ga maen , ninggalin jejak dulu :D buat yang galau karena unit belom dateng "SABAR BRO" HONDA BRIO sangat layak buat di tunggu dan diperjuangkan. http://s.kaskus.id/images/2014/06/19/2742263_20140619042853.png kenapa layak diperjuangan ? versi saya (kalo ada yang ga setu
Gan minta info donk, ane Kan Inden brio satya E 2 minggu yg lalu n skrng udah dapet, nah Tapi kok kaca film depan cuma poni yah,padahal kakak ane beli Bulan februari dapet kaca film depan blok full, Klo agan2 disini dptnya poni or blok? Ane juga inden gan, waktu tanya ke salesnya untuk kf bonus dik
Masangnya gampang kok Gan, sistemnya pakai tali aja tarik sana-sini. :ngakak Ane sih pakai yang paten gan, lebih rapi dan tidak mudah kendor. Misal suatu saat mau standarkan lagi masih bisa juga. Paten kena brapa gan?
Sintetis gan. Disarungin doang, klo di jahit 2,7. Yang d JKT bsa di kirim g Gan? Trus klo dikirim masangnya ribet lagi Gan hrus kbengkel lgi.
Gan ane indener Brio Satya E. Iseng2 nanya cover jog di Bojonegoro. Klo merk carviero kena 1,2 n merk MB-Tech kna 1,5. Kmahalan g gan?
Pertamina tak biarkan kilang TPPI tutup dan pecat 700 karyawan Reporter : Ardyan Mohamad Merdeka.com - Kilang petrokimia PT Trans-Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) di Tuban, Jawa Timur, terancam tutup bulan ini. Itu karena kerja sama pasokan pengolahan kondensat (tolling agreement) denga
Pemerintah harus mengambil alih kepemilikan TPPI, dg alasan: 1. Memberikan konstribusi yg siknifikan terhadap ketahanan energi nasional 2. Menghemat devisa negara USD 10 juta perhari 3. Mengurangi ketergantungan impor BBM dan LPG 4. Menyelamatkan uang negara yang ada di TPPI (USD 1 Milyar) 5. Dapat
Kilang TPPI Tuban merupakan satu-satunya kilang minyak di Indonesia yang bisa mengolah kondensat menjadi BBM berupa premium. Jadi apabila dimanfaatkan untuk memproduksi BBM, maka bisa mengurangi impor dan menghemat uang negara.Kilang TPPI ini sangat potensial, jadi sangat disayangkan jika ini tidak
TPPI adalah satu2nya kilang di Indonesia yg mmpu mengolah kondensat menjadi bbm dan aromatik. Dengan kapasitas terbesar se Asia Tenggara. Sementara kondensat kita melimpah ruah. Apa mau dijual murah dan tetap impor bbm? Mana hati nuraninya?
Betul gan berdasarkan data kementerian ESDM neraca perdagangan indonesia meningkat pada level posirif karena adanya paraxylene dari TPPI, tetapi kenapa dilaporkan merugi? Ini yg jadi tanda tanya besar siapa yang bermain di balik ini?
kebetulan ane cukup konsen didunia migas. setau ane tppi produksi petrokimia hulu. ini sangat strategis bagi kelangsungan industri petrokimia indonesia. dengan supply dari dalam negeri, ini berpotensi mengurangi import, dan menyelamatkan neraca perdagangan negara. ASET TPPI HARUS DISELAMATKAN