update tanggal 28 juni 2018 pukul 14:13 admin tokopedia baru bales komplain ane dan seluruh bukti sudah diberikan ke pihak grab.. semoga uang ane bisa segera balik y gan
alhamdulillah nya si ane asuransi in gan.. cuman gemes bngt ane sama masalah ini.. dari kemarin sore sampe detik ini ane ngetik admin tokped belom balesin gan padahal ane dah pencet tombol bantuan
kayaknya si ngak gan.. cuman rekrut nya kk,ktp,sim sama apalagi y ane lupa.. harusnya si lebih ketat seleksi nya kaya alamat jelas dan tiap beberapa tahun ada prngecekan ulang atau pengkinian data driver.. karena kan dia dibidang jasa yg bisa mencoreng nama dia kalo driver bermasalah. kesian si ane
Udah sis ane dah coba dm ke drama ojol dll sampe ke detik udah ane coba dm persis kaya di kaskus kronologi nya. mudah2an cepet ada yang ngabarin ane kemana tuh org y sis
Bener si gan dengan kejadian ini ane kapok dah belanja online niominal besar, cuman yang sekrang ane fokusin gimana barang ane balik atau minimal dari tokopedia atau grab bertanggung jawab terhadap barang ane gt gan
kalo agan2 yg minat kosan harian.. dijamin aman kondisi nya lumayan... ada kipas angin.. kamar mandi dalem hub w aja ya di 08567909901 harian 150rb/hari