Kalo over torque, nanti yg kalah flywheel sama plat koplingnya om... Kalo over torque karena engine udah di tune apalagi ganti turbo, DSG akan cut powernya secara otomatis untuk cegah cepet jebol. Tapi yang bahaya sebenernya pada saat perpindahan gigi dengan mesin yg sudah di tune, karena itu a
oh max torque DSG nya dari software nya toh. Ane pikir konstruksi hardware Gearbox nya yang emang max nahan beban cuman sampe 250nm aja. :D DQ200 hardware limitation di 420Nm, software limitation di 280Nm DQ250 hardware limitation di 580Nm, software limitation di 350Nm
Kalau buat jangka waktu lama pasti ga akan awet, karena melebihi spesifikasi desain software DSG. Kalau mau aman, DSGnya di reflash supaya torque limitnya naik jadi 350 Nm, jadi masih dibatas ecu tuning.. mohon maap kalo udah ada yang post nanya sebelum nya. Dsq200 kalo ane baca baca max torque
Brownpit98: custom downpipe, emang udah stage 2 filenya? karena kalau ga malah EPC karena catalyticnya ga ada saran saya sih ga usah diapa2in malah tar ngempos. kalo mau suara, ya catback aja dimainin.
Polo kalo taon 2014 keatas rata2 udah ampir ga ada penyakitnya. asal diisi bensin pertabo dan service rutin pasti aman.
R ga masalah. itu gearbox DQ-250 wet clutch 6 speed. untuk keterangan lengkapnya cek di www.utpmotorsport.com
Iplik: cek aja service recordnya di bengkel resmi. Kalo blom kena update mecha ama clutchnya yg baru, ya siap2 deh.. del8art: ada leak biasanya mah ini. cek di bengkel aja untuk vacuum leak.
brownpit: ga disaranin pake blow off sebenernya. karena sistem turbo VW itu fully closed loop. bitw77: ini mah ada vacuum leak. cek ke bengkel aja. prospectors: ga ada masalah apa2 sebenernya asal dirawat bener, apalagi yang 2.0 nya. Jangan pernah diisi 92. Minimal Pertabo
SSP1428: coba cek connector2, terutama di MAP sensor, bisanya kalo kendor atau kena air bisa error brake servo. Brownpit98: tinggal ganti aja, kalo ada error tinggal diputer2in mblnya tar ilang sendiri errornya. Transmisi DSG kalo pas lg lampu merah boleh dinetralin. Atau injek full rem (jgn digant
sukses... sebelonnya clutch selip karena power yang gede. Sekarang shiftnya jadi cepet banget dan ga ada selip hehehe.. oo_sMtPgPFQ www.utpmotorsport.com Insta: utpmotorsport
Polo, Golf TSI, GTI ga direcommend sebenernya buat RON 95 kecuali kepepet. Minimal RON 98. Apalagi kalo udah di chip up. Switch power window beli ketengan aja di ebay banyak bgt. Itu tinggal ganti plastiknya aja ga usa masternya.
Gan ane mau nanya, mobil ane 2012 akhir tsi mk6 golep... btw ane juga sering krasa clutch jeddeerrr waktu d2 di rpm bawah , misal setelah polisi tidur or u turn di gasss... gt rpm 3000 kayak geter drettt gt.. trus ilang... selalu di d2... itu, btw ini kan uda lewat warranty bisa di claim ga ya ???
kalo manual di tanjakan biasanya pake rem tangan bisa diatasi. apa utk golf sprti itu juga gan? katanya kalo pun digas agak dalam masih suka mundur juga :nohope: berarti kalo suka nyentak2 harus jaga jarak dng kendaraan di depan kita yaaa... selain itu apalagi gan kekurangannya selama agan pake
bagi yang suka masalah DSG Lemot, jerky, juddering parah, atau yang sudah full modif dan perlu tune DSG supaya ECU dan DSG dapat sync dengan baik. www.utpmotorsport.com untuk keterangan lebih lanjut soal DQ200 (MK6 TSI, MK7 TSI), DQ 250 (MK6 GTI, MK7 GTI, AudI 6 speed wet clutch, Tiguan, etc) Saya
Misi gan mau tanya dong, ada yg pakai golf gti mk7? Gimana dg transmisinya apa jg bisa kena mechatronicnya kaya golf tsi? Trus jerky gak kalau d pake macet2an? Thanks Jarang banget bisa kena. Yang jebol cuma karena ada naik stage 2, trus DSGnya ga diflash. Kaga ada jerky2nya...
waterpump jadi 1 sama supercharger magnetic clutch, jadinya mahal. di toko luar paling murah 7 jtan asli.
Udah lama ga ngecek kaskus tau2 denso jelek ya? gw so far pake IK22 di golf dan touran baik2 aja.. 2 2 nya tuned.. Kl boleh tau pernah pake ik22 terus balik ke oem std/BKR7EIX? ngerasaian bedanya di mana? apakah di fc? Jadi penasaran lagi nih setelah lama ga mantau haha Busi VW latest revi
Turbo K04 Hybrid by HPA BOLT ON KIT. Untuk mobil 2.0 Golf MK6 GTI/ Scirocco / Tiguan Direct Replacement fit Compact Design Allows for Faster Boost Response and Turbo Longevity Turbo Muffler Delete for Smoother Exhaust Gas Flow Simplified Design for Ease of Install Diverter Valve in OEM Position ...