http://s.kaskus.id/images/2014/03/23/6530283_201403230137360614.png Permisi gan,ane punya small frame lebih tepatnya sih P 100 TS dan baru mau di bangun. Nah,ane bingung gimana mau masang choke nya. karburatornya ori gan. Kalo ada yang tahu,mohon saran dan bantuannya gan. maaf berantakan gan,ma
gan ane nubie di dunia per vespaan.... mau nanya kalo stang seher ama laher yg kena trus mesti turun mesin kira2 kena berapa ya biayanya???? smallframe bukan? perbaikannya apa aja, Bu? kalo gue kmaren smallframe ganti semua abisnya 550an plus benerin yang aneh_aneh..
percaya atau gak temen ane orang itali tinggal di sana, punya vespa yg model baru.. tp katanya gak bagus, ada aja spare part yg rusak. sampe kesel dia.. sampe kaget ane, padahal kayaknya vespa build qualitynya bagus.. :bingungs mungkin vespanya sudah lelah, Gan...
Ya tinggal diliat aj bekas nyangkutnya dimana.. Pasti masih pake velg kaleng ya? Ganjel ring di baut tromol sebelum velg dipasang aj klo mau gampangnya... ho'o betul, Om.. owalhah.. ganti juga Velg ya.. jenenge Vel opo itu yang gak gede sebelah, Om?
Ya eeeeyaaaalaaaaah gaaaaan :ngakak kan pts emg didesain standarnya pake ban 3.00-10 ya pasti mentok lah. Kalopun ngerubah juga gakan sempurnq. Kalo nyangkut di chassis engga deh kayaknya, ane sm agan bhazza pake battlax 3.50-10 yg lebih gede dr swallow aman kok. Kenapa knalpot racing bisa masuk b
suhu, curhat dooong.. critanya gue mau pake ban Swalow 3.50 - 10, udah beli sak set, udah tinggal pasang buat roda belakang, kok ternyata gak masuk, nyenggol sama knalpot.. trus tak bawa ke bengkel las, tak modip lah itu knalpot, rupa rupanya nyenggol juga sa casis.. pertanyaanya, itu kalo di Rac...
Ikut nyimak... Pesan moral dari kasus diatas adalah Jangan percaya sama omongan orang lain ato montir sebelum anda memastikan kebenarannya... Percayalah hanya kepada Allah.. :ngakak setubuh deh sama Om Kopaja..
numpang pamer ah.. :ngakak http://s.kaskus.id/images/2014/06/16/6783214_20140616123535.JPG http://s.kaskus.id/images/2014/06/16/6783214_20140616123759.JPG http://s.kaskus.id/images/2014/06/16/6783214_20140616125022.jpg itu SF emang gak bisa dikasih tau dan gak bisa dibilangin.. jangan
Vespa berasap bisa jd krn bbrp sebab: 1. Oli samping kebanyakan 2. Ring seher bocor atau seher perlu oversize 3. Ada problem di pengapian (busi, koil, spul) Kl uda diutak atik msh berasep jg mungkin sarannya ya ganti vespa 4tak aja hehehe biarin lah, biar berasap juga kebanggan.. ngomongin soa
:ngakaks:ngakaks:ngakaks coba ganti piston tiger atau tambah bandulnya gan... kalo masih keluar asep nya nya juga...coba bawa ke tukang jahit...munkin ban serepnya udah nggak center... jadi harus di jait 8 jahitan biar knalpotnya nggak bocor... bisa jadi tuh... tak kirain gara-gara spion ane cuma
para Suhu yang Terhormat.. mau nanya ini, kok SF ane kalo di nyalain keluar asepnya yah? padahal udah ane kasih oli samping itu.. masih tetep keluar asep.. ada yang salah apa? :sorry
wew, nysel deh masang kop kopling gak pas n bikin setut patah...harganya lumayan, stater selah jg dol.....duit lg :capedes hoby kita mahal yah.. :ngakak
iya ya, d page one kurang lengkap yak soal penyakit motor...wkwkwk cek gan kampas koplingnya, bener2 belum abis? ane pernah baru 1 bulan ganti kampas, kampas dah halus gara2: 1. kurang oli mesin(gara2 bocor) 2. masangnya kurang bersih ( nggak sadar ada kotoran masuk pas bongkar pas kelud mbleduk)
Bukan dr handlenya om tp yg di sticknya itu. Lobangnya masih padet apa engga. penahan kabelnya bukan sih? kalo penahan itu udah gue perbaiki pke naple botol..
Coba cek lobang baut handle kopling. Kali aja udah lobeh (lebar). Caranya bawa ke tukang bubut. Atau ganti stick yg baru. masih kinclong handlenya, Om.. kan sering ptus, trus tak ganti handlenya soalnya tempat kpala kabelnya tajem, ngrusak kabelnya jd sering putus..
coba cek house koplingnya mas, kali aja sudah coak2 bikin kampas nggak bebas pas ditarik.http://s.kaskus.id/images/2014/05/24/3844700_201405241235220563.png sdikit ada begituannya sih seinget saya.. coba nanti tak liat lagi.. maturkasih pencerahannya..
gear yg mana ya mas? tutorial belah mesin ada di page one postingan ketiga mas, coba dicek dulu atau bs liat disini http://www.vespa-50.com/Engine/motor-revision.html om admin kalo boleh link diatas ditaro di page one dong Om, nanya lagi.. kalo di page itu bahasnya soal belah sama pasang lagi, g
Treker kampas kopling mas Kalo ngk salah ane juga newbie :ngakak Ane juga mau ganti kampas kopling nih+per nya Ngk tau motornya tetep mau jalan biar udah di tarik kopling nya. Skalian dong sharing box kelistrikan mas" suhu skalian Baca page" blakang udah pada ganti box kabel kedalam yah