buat agan2 yg baru komen sori ane baru sempet bales.. buat yg blg 'kasitau bossnya'.. ane udah blg sm spvnya tp sama aja tukang ngeles, ane rasa emg sama2 rusak. ane udah cb tlp disana dgn jadi org laen pun tetep ga dikasih ngmg sm kacabnya, walopun yg angkat CSnya. kayaknya mreka emg udah biasa ...
Saya juga pemilik ford fiesta S 1.6 AT tahun 2013, belum satu tahun dipakai sudah ada masalah pada transmisi. Mobil saya pun harus ditinggal 1 bulanan di dealer ford surabaya karena barang belum tersedia. Jujur saya kapok, dulu pas beli juga pengiriman unit nya molor, sekarang belum satu tahun mo...
@gan fauzi hahaha namana sama doang gan :ngacir2 @gan martinn iya gan duit ane baru dibalikin 10 april dipotong 50% gan :marah
Pasti diterbitkan. Sabar saja. Kalau 3 hari belum diterbitkan coba lagi. Saya dulu sempat masukkan 2x kasus nissan ke media cetak. Kita konsumen memiliki hak, jangan terkesan kita pasrah. Seringkali sales otomotif cuma kejar spk. Begitu spk diterima maka seenaknya rubah2 stok dan warna. Walau sa
Masukkan ke media cetak seperti detik dan kompas. Kalaupun kena 50% setidaknya biar managemen pusat tahu kualitas salesnya. udah masukin kompas online gan tp gak tau udah mengudara atau belum..:D
setahu saya rata2 untuk SPK adalah 5jutaan. tapi kalau saran saya, anda jangan terusin deh. anda beli mobil itu hati harus senang. jika anda sudah jengkel meski anda beli merek eropa pun pasti anda akan terasa tidak nyaman naiknya (karena hati sudah kesal). coba deh pertimbangkan merek lain. apal...
Ane pengguna ford juga dan selalu service disana dan beli disana... dan baru skrg ane liat masalahnya. Klo ane 2 minggu spk dah siap mblnya sih thn 2012 yak wktu belinya. Dan menurut ane salesnya aja neh yg males dan gak mutu... harusnya ente bsa nerima unit 2 minggu setelah spk dan pelunasannya. K
waktu itu saya komplain lewat media elektronik lainnya (det*k dan k*mpas). dan saya juga emailkan ke nissan jepang. uang kembali 100% dalam waktu 7 hari kerja. karena permasalahannya bukan di saya tapi merekanya yang tidak sanggup memenuhi apa yang sudah dijanjikan. kalau setahu saya, jika anda me
Waduh sebagai sesama pengguna fiesta, sy turut berduka ya.... Tp kalau diliat dari cerita TS dan X mah, jelas" itu yg namanya fauzi tidak bisa diandalkan... Yg sabar ya TS, ambil hikmah nya aja... iya thanks gan. ane jg kapok urusan sama jaksel lg. mobil blm ada aja udah gini apalagi pas ane
Begitulah..namanya uang kalau sudah masuk....susah / lama keluarnya. Nanti ada comment lagi...ini kan prosedur bla bla bla..butuh tanda tangan segambreng mulai dari direktur sampai ke kasir jadi bukan salah sales/ perusahaannnya :ngakak... iya gan.. ane gamasalah kalo dibalikin 50% kalo sudah ada
Paling males beli kendaraan pada saat pameran di mall. Mendingan langsung ke showroomnya, cari sales seniornya. iya gan.. ane udah ambil yg di tempat laen kok walaupun diskonnya jaksel mau samain/lebihin sekalipun
baru tau saya...dari 1 februari sampai 1 maret belum ada approval dari Kacab untuk perihal SPK nya. setahu saya SPK memang biasanya 5juta (setidaknya itu di 2 merek yang saya kenal yaitu Ni*san dan H*nda). jika memang ada diskon lebih yang ditawarkan oleh mereka maka Anda dapat mempertimbangkan. h
Ane mau cb jawab gan tp gatau bener apa gaknya yah hahaha 1. nasi puti yg dipadetin di mangkok ky di resto 2. ceker goreng tp mgkn yg agan taro sblh kanan jgn dikasi tatakan tissue ato apa gt 3. Telor mata sapi 2biji tp agak di ujung kl bisa kuningnya, putihnya dipotong bentuk segi 5 4. Kuah ato...