Koq ente cepet ya, ane laporan dari tgl 20 okt 2014 (9x24 jam) dan laporan ke 2 24 okt 14 (5x24 jam ) blm ada tanda2 feedback :capedes Pertamanya ane komplen via kaskus ini yang besoknya langsung direply sama gan BPJSKesehatan yang minta dijelaskan kronologisnya & malemnya ane kirim langsung
yang dibold, itu dimana liat daftarnya yak? min, bisa kasih bocoran? Yang jelas tergantung kota domisilinya, gan.. Ane nanya ke petugas BPJS yang dateng ke rumah yang ngasih klarifikasi terkait komplen ane.. Jadi mungkin kalo normal, bisa nanya langsung ke bagian informasi di kantor BPJS setem
Selamat siang.. Pertama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang agan alami dalam memperoleh pelayanan kesehatan. Terkait hal tersebut, apakah agan sudah melaporkannya kepada kami sesuai dengan mekanisme di FAQ kami di page one (FAQ 7 poin terakhir)? Kami juga ingin mengklarifikasikan bahwa sela
Selamat siang.. Pertama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang agan alami dalam memperoleh pelayanan kesehatan. Terkait hal tersebut, apakah agan sudah melaporkannya kepada kami sesuai dengan mekanisme di FAQ kami di page one (FAQ 7 poin terakhir)? Kami juga ingin mengklarifikasikan bahwa sela
Malem Gan BPJS... Saya baca2 di trit2 agan sebelumnya bahwa, pelayanan kesehatan dari tenaga medis di faskes2 pertama sudah teruji kompetensinya & selama mengikuti prosedur, maka seluruh biaya ditanggung BPJS. Berdasarkan hal tersebut, saya memilih salah satu klinik swasta terdekat sebagai fask