Kalau mau pakai Bensin oktan tinggi mesti naikin kompresi motornya, mesin jadi panas karena berat kerjanya, mestinya tarikan jadi ga enak :ngacir:
Cakramnya set...atau rubahan? Kalo set..di bengkel gw udah bisa masang. Klo rubahan, bawa ke yg ngerubah. Asal ga ada pergantian part...rasanya dapet harga segitu. Bengkelnya jual gan? Dimana ya?
numpang nanya suhu suhu sekalian, saya mau masang cakram di vespa saya, bengkel yang bisa dimana ya? saya posisinya di Jakarta Timur gan.
Kalo ane punya iya ga nyala speedonya Klo mau si bisa, di bubut bikin dudukan buat speedometer di velg Tp ane emang ga butuh speedo, yg penting meteran bensin sama radiator.. Hehehe... Kalau nanti motor ente tembus 200km/j ga ketahuan dong hehe :o
Wooogh, kurang adjaaaaar~~~~~ Hahahahaha..... Nanti lah, ganti knalpot trus di rapihin dikit lagi baru foto ulang.. Hahaha.... Ga banyak yg dirubah kalo ganti 1set gitu gan Velg sama shock set depan kan tinggal plek aja, paling kendala di velg blakang Dudukan gear blakang beda, lubang gear s
Kalau pake shock fu langsung pasang apa ada yg dirubah? Shock ane uda luka, bocor halus terus sealnya Terus pake velg fu apa aja yang dirubah? Ganti cakram juga?
klo g slh komstir bsa pke punya new mega pro ato cb150. ato bawah ane bsa ksih tau... Kayanya cuma itu doang opsinya ga ada yg lain,
Ga bisa multiquote di hp Kalau baru servis besar paling sering lupa menuhin air radiator. Sama Kalau os kan harus inreyen dulu. Pelan2 aja Kalau disk belakang pake apa ya? Tadinya mau nyuruh bengkel honda bukain trus di cocokin yg mana yg bisa, tapi kalau tau duluan kan jd bisa beli yg murah hehe
Yang bening itu selang banjir gan, aslinya buntu, kalau keluar kaya uap gitu mungkin bener kata bro zie.
Ane ga punya bm, numpang lewat doang, ga papa kan heheh Agan ada dua pilihan, 1.bikin drat baru/ditap otomatis ukuran baut naik 2.di bubut terus bikin lubang baut baru.
As-nya nanti di cek aja pas servis bulanan. Knalpot nembak bisa jadi gara2 karet vakum, bisa juga paking knalpot uda ga bagus, jadi ga rapet. Cover water pump kan ada tiga baut. Yang paling bawah itu baut pembuangan, Bautnya beda sendiri pake ring paten. Kalau uapnya dari selang berarti selangny...
Ane pulang pergi kantor jaktim - bekasi indikator suhu selalu lewat tengah, pas awal beli pasti anteng ditengah. Selama motor ga mati gara2 panas berarti ga masalah. Untuk Oli pake grade yg 15w-40. Karet karbu rusak terasa dari tarikan berat, bensin boros, Knalpot nembak ga? As waterpump cek aja...
gan,.. soal panas mesin ane,... gir water pump itu mutarx harus nya ke kanan ( searah jarum jam ) atau ke kiri ( lawan arah jarum jam )...? thx Coba liar alur tutupnya aja, sama alur girnya lengkung kemana, Secara logika harusnya ga pernah berubah arahnya
misi misi, numpang tanya lagi.. kmaren blum dijawab soalnya... disini yg udah pake half cut jadi DOHC nya CBR siapa yaah?? pengen tanya donk abis berapa buat kyk gtu?? trus klo misalnya DOHC CBR nya ga di oversize, kerasa banget ga perubahan ke sonicnya?? mohon dijawab.. makasih banyak.. :D Disini
yang oli ane blm sempat test lgi gan,.. uda 3 hari bongkar pasang tpi hasil nihil,.. inget sih soal oli, tapi ane liat2 ko ga ada jalurnya oli naik,.. yg ane liat sih ya itu td oli naik bareng sama rantai ketengx... sirkulasi air bagus gan,.. gan ane geber2 air trun sesuai irama tarikan gas,..
Numpang lewar :ngacir Jalur oli buka aja head mesin. Mesin panas bisa jadi oli ga naik, buka head mesin terus di stater, kalau ada oli muncrat berarti ga papa, (bentar aja langsung matiin) Buka tutup radiator, terus di gas tinggi, kalau airnya turun berarti masih bagus. Buka cover water pump, ad...
astaga,,, yang belakang toh, maaf uda malam :o tapi dirasain aja, berasa goyang ga pas dibawa jalan, kalau untuk kampas rem belum tentu habis gara2 as ayun, paling masalahnya malah ke teromol, seal oli sama gir. kalau kata mekaniknya asnya rontok kemungkinan alur/gear yang kena langsung ke tromo...