http://s.kaskus.id/images/2015/02/22/672572_201502220829460477.png pokoknya jangan macem2 sama wantimpres jon.
blusukkan ke kantornya liong aer. marah2in manajemennya, kerjanya ngapain aja. jangan2 pada tidur. prettt
silent nya ceo liong aer membuktikan buruknya kultur manajemen perusahaan. hanya mementingkan aspek bisnis, pelayanan no.2. saya lebih appreciate sikap ceo airasia yang berani dan sabar menghadapi ujian insiden yll. customer hanya dipandang sebagai ladang uang saja. ini baru insiden delay aja uda...
liong aer malu maluin. cuma mementingkan bisnis doang. padahal pelayanan cerminan jatidiri masyarakat kita. kalau pelayanan saja kurang memuaskan, apalagi aspek keselamatan. manajemen yg buruk akan berdampak ke kinerja karyawannya, lalu yang jadi korban adalah customer. #boikotlionair
Konsumen aja yg boikot lion air, ga usah nunggu action pemerintah yg ga jelas dan ga tegas,, terlalu bnyk intervensi mengenai lion air dr jaman dulu,, Tapi,, klo supplynya jg sedikit and demandnya bnyk, Percuma juga, cm bakal jadi buah simalakama, akhirnya pada beli2 juga,, Ya tinggal dibalikin ke
anda jual, ane gak beli. ngapain naik maskapai yang gak peduli sama customer. bye bye liong aer :ngacir2
tenang gan... bsok pagi habis imlekan pak jonan langsung sidak ke kantor pusat Lion... pada d maki2 semua dah jajaran direktur lion ama d ancem mau d cabut ijinnya.. kayak pas ngamuk d air asia kmren :ngakak (it klo ownernya bukan rusdi :D) wkwkwk. . kemaren aja waktu ketemu tony fernandes ga
http://s.kaskus.id/images/2015/02/19/672572_201502191047430490.png obey your master..obey your master..
http://s.kaskus.id/images/2015/02/19/672572_201502191037260686.png obey your master..obey your master..master..master.. (the puppet master)