kalau juragan semua mo tau, saya kecewa dengan ecommerce apa, saya akan jawab Bhinneka.com ini pengalaman pertama saya belanja di sana, dan akan saya jadikan pengalaman terakhir saya untuk beli2 barang di Bhinneka.com. karena jujur saya sangat kecewa sekali dengan pelayanannya.
sesuai rules.... bukti2x nya? jg kalo d SP nama yg di komplainkan jgn di sensor. saya bukannya mau memberikan initial, tp memang tidak etis kalau saya sebutkan namanya... thx atas masukkan nya gan, itu dah gw sertai bukti2nya. thx
Ya saya mah, tinggal tunggu aja, barangnya dateng apa gak... klo tidak yah paling saya tinggal masukin ke media, atas ke tidak puasan dan kekecewaan saya terhadap transaksi saya ini... thx buat agan yg berkomen. saya tidak ingin menjatuhkan, saya hanya ingin, memberikan masukan, agar perusahaan b...
palsu gan... setau gw serial number MIM itu dpnya M... klo gak slsh lo.... dah gt head stock n decalnya jg aneh...