hari ini sy mau claim kacamata ..... 1. siapin kartu bpjs + ktp.. meluncur ke bp. bina sejahtera medan sesuai di kartu... 2. ke bagian pendaftaran,, minta surat rujukan,, di wawancarai bentar sm dokter jaga,, di tanya mau ke rs mana,, sy minta saran,, disaranin ke rs. ameta.. karna lagi ada praktek
Sebenarnya jangan bilang dikadalin tukang ac... Bisa timbul fitnah... Dosa besar... Hehehee.... Tukang ac jg pasti mau yg terbaik buat konsumen biar reputasinya terjaga... Buat apa dapet besar tp gk kontiniu.... Saran saya kalo diminta tambah freon... Agan2 berlagak ngerti aja.. Minta dicek pake ...
:ngakak hahahahahahaaaa.... job begini di limpahkan ke pihak lainn.... ne kerjanya jd umpan omelan konsumen :ngakak dasarrr pln....
ts nya orang pln neee...:ngakak krisis nya ini yg buat bingung gan.... kenapa pada saat acara pertandingan bola tidak terjadi krisiss... padahal penggunaan listrik drastis meningkat.... yang jelass orng plnya dasar babi....:D
yg begini mestinya menjadi perhatian buat lembaga perlindungan konsumen.... atau lembaganya udah di siram duluan yaa......:ngakak refun plus uang kecewa.... harusnya di bayar....