https://s.kaskus.id/images/2017/07/30/6607523_20170730105743.jpg Lah nanya nomor pesanan lagi? Emang history laporannya ga ada? Bener2 pengacau...
-y sudah, push terus lazada....terserah gmn caranya, -mksud saya, blow up lebih luas lagi, ndak hanya kaskus...ke media lain lagi -ada g ada, ttp sundulin trit nya...artinya TS mantau, aman dr kena closed Sekedar saran -udah -on schedule if this week no respons from lazada -tuh gan ane post l
ini trit jadi semacam tempat sampah, buat buat buang sampah. :D sebodo amat lah, yg penting +1 dulu. :D Yg sampah itu tulisan lw di trit gw...
Ribet banget nih TS... Gak bisa multi quote apa??? Ane sampe di quote 4 kali... Mungkin pingin cepet ISO kali... :ngakaks Looh katanya sopan itu sopan di quote 1-1 ntar di quote sekaligus salah lagi. Ane ga peduli ISO yg penting masalah ane selesai...
https://s.kaskus.id/images/2017/07/29/6607523_20170729112009.pnghttps://s.kaskus.id/images/2017/07/29/6607523_20170729112028.pnghttps://s.kaskus.id/images/2017/07/29/6607523_20170729112055.pnghttps://s.kaskus.id/images/2017/07/29/6607523_20170729112119.pnghttps://s.kaskus.id/images/2017/07/29/660...
jadi tanggapan yang lo mau seperti apa? permintaan gw jelas sederhana sekali sulit sekali ya untuk lw mengerti kalimat yg sejelas itu...
Betul gan, hidup sebenernya jangan dibikin ribet, Namanya sistem buatan manusia pasti ada errornya Tinggal kitanya aja cara menyikapinya kayak gimana Di email ane aja tiap hari ada 100an email sampah masuk,komplain satu satu kapan kerjanya, apalagi bikin sp satu satu, cukup filter spam, selesai
TS Udh ane kasih saran begitu bree supaya SP nya coba diangkat ke media nasional katanya sih TS gak mau nyari untung dari trit ini.... malah dia mempermasalahkan kata2 ane yg bilang "Bukannya Untung Malah Buntung' padahal maksud dari kata2 ane untung itu supaya agan TS gak memper masalahka
Denger2 sih katanya TS nya nggak mau cari untung dari kasus ini... :malus Jelas gan, amit2 deh klo ane sampai cari untung.
Mau bantu jawab agan daikitsu... Sesuai postingan TS di trid ini si TS mengharapakan Lazada memberikan kompensasi berupa postingan permohonan maaf di trid ini... Menurut ane TS agak gila hormat dan agak impossible juga kemauannya dituruti... :lehuga Bukan gila hormat gan permintaan ane jelas sede
ntar kalo TS "gak terima" permintaan maapnya trus dilanjut dengan minta pocer gitu? :malu Ane ga madatan pocer gan ati2 ya...
TS keep update ya biar ga di close lagi threadnya. Feeling ane paling sampe 2099 lazada ga akan minta maaf di thread ini , toh katanya kan sudah minta maaf dan mengakui kesalahan ke TS via channel lain. Logika umumnya masalah udah clear dong :bingung Ini sama dengan jawaban diatas pertanyaan dr adm
Yaudah TS gini aja.... kalo emang lazada udh ngaku salah brt casr closed dong?? "Mohon maaf apabila ada kata2 kurang berkenan dihati ente" Case closed klo ane sudah berhenti terima notifikasi email order lama. Ini udah 4 bulan belakangan ga berhenti2 ngirim notifikasi kayak gitu da
-bukannya request sudah jelas ya? Hentikan notifikasi email untuk order lama atau sdh expired -loh kaskuskan media nasional berbasis IT -ok klo ada ya....
Niih maksud ane "untung" itu supaya kasus ente cepet di blow up sama pihak lazada... bukan nyari keuntungan-_- Untung ane ga pake kata mungkin....
Baca dong gan ane bilang diatas pake "MUNGKIN" Lhaa.... kan masalah ente gegara email doang nih masuk kan..... mungkin emang ente terganggu..... ente udh bolakbalik bilang CS tp tanggepannya sama.... mungkin kan masalah ente bisa di blow up lebih cepet-_-.... ente liat aja trit yang l
Widiih hebat banget ente gan.... bilang ane ngaku.... ane kan udh bilang dr awal kalo ane bilang pake kata2 "mungkin"..... ane ngasih masukan ke ente..... Ane bukan CS Lazada ato orang dalem lazada -Kalimat utuh itu sangat jelas asumsi kllo id ini cuman buat ngetrit sp,. Dan diak
Di close pun masih bisa request di buka lagi... Emang dasarnya pemikiran ente ribet banget... Semoga cepat kelar masalahnya ya TS... Mohon maaf bila ada kata2 ane yg kurang berkenan... *btw ane gak belain Lazada, tapi emang agan ribet bgt karena gak mau nerima email tapi malas komplain atau blok
Sebenernya ane kasihan juga sama TS, lagi komplain serius tapi tridnya malah jadi tempat ngejunk... Namun tingkah laku TS sendiri membuatnya jadi sasaran junk... :ngakaks Ga butuh kasihan dr ente...