ada yang modif interior ka? pengen lapisin lagi setirnya OS biar tebelan nih rekomen d mana ya? sama skalian info harganya kl boleh..
Klakson OS ini satu diatas satu lagi dibawah, jadi kalau mau ganti 2 duanya harus bongkar bemper, atau kalau mau tangan lecet2 dikit ya bisa aja tangan dimasukkan untuk meraih horn yg dibawah... cara gampang sih potong aja kabel horn yg bawah terus pasang horn baru semua diatas buatkan bracket tamb
Sekalian mau nanya dong suhu OS d sini. Ada yang uda pernah ganti klakson? itu posisinya d mana ya? di belakang bemper bukan jadi harus buka bemper untuk ganti klaksonnya? uda mulai sember nih. kebanyakan nglakson angkot yang brenti sembarangan.
udah lama ga mampir nih. sempet bingung mo ganti ban apa, akhirnya jatuh pilihan ke gt radial champiro hpy, kelas premiumnya gt radial yg masih lebih ringan di kantong dibanding merk 1st tier macam bs, mich, dan conti... impresi sesaat setelah ganti dan begitu jalan keluar bengkel adalah lebih sen
Maksud ane pasang filternya posisi dimna ya?maklum gak ngerti gituan.tpi baca2 tmasuk recomend ferrox..bs nambah sedkit tenaga.hehehehe... kalo buka kap mesin disebelah kanan itu ada aki kan. terus ada kaya corong yang melintang di atas aki. kalo ditelusurin dia nyambung ke kotak yang posisinya b
Filter ferox msangny dmn y?kudu maintenance setiap 2000km y? Beli, trus tuker sendiri aja. Tinggal copot n ganti air filter std koq. Emang sih skali beli berasa mahal. Tp kalo maintenance sendiri and mobilnya pake lama sih worth it juga. Kalo petunjuknya sih tiap 5000 aj. Cuci, keringin, pasan
OS itu kelemahannya emang agak lemot untuk akselerasi gan. Tapi kalo sudah di putaran tinggi napasnya ga abis2 itu yg Ane rasa in. Perlakuan untuk menekan pedal gas sehingga mencapai kecepatan yg kita inginkan juga beda yg Ane rasa in gan. Coba untuk menekan pedal gasnya konstan gan. Dia akan m
Udah dijawab belum sama GT Auto? Kl dicuekin saya bantuin order dan pasang deh. Tapi ada syaratnya, hehehe. Join OSC dulu baru saya bantu. Udah om. mungkin mg depan mau order. lagi cek tabungan dulu abis gajian. saya sih mau2 aja ikut club, tp uda banyak ga ada waktunya om. emang sih jadi banyak b
Mungkin dulunya naek mobil kenceng akselerasinya.bgitu naik os jdi kerasa lemot ya Utk OS 2.0 emang aga lemot stdnya kalau di D,mainin di manual baru aga galak sebenernya bukan maslaah akselerasi sih. tp top speed yang ngeden pdhl mesin 2.0. cuman demennya sama mitsu AC dingin dan bandel. tetep b
Serius nih om, Ini beli OS dari baru atau seken ya? Mungkin ada baiknya dibawa ke bengkel dulu. Ganti oli, tune up, dll. Habis itu tes lagi pake pertamax plus. Seperti dibilang om svartsyan.v2, kayaknya ada yg gak beres. Mitsubishi sih baik gak kayak Honda. Tinggal pasang langsung ON. Honda HR-V
Pernah akslrasi sampe 130an masi gampang Setelah itu aga berat nyampe 170an Pake di mode manual pake paddleshift Dulu topnya berani cuma smp 175an ga brani lbih takut jebol jg cvtnya klamaan high rpm Itu pake bbm nya apa?uda km brp ama uda cek filter udara busi dll? dari awal uda begitu. benge
Mau tanya ada yg udah pernah pasang paddle shift buat tipe GLX ga? Apa penghuni d sini pakeya PX semua? Itu plug n play ga yah? Pengen iseng nambahin. Sama saya baca semua claim OS ini kencang, emang pada bisa lari sampe brpa? Punya sya koq mau 140 aja rada bengek. Mau lebih lgi susahhh bgt..
Bengkel GT Auto : Jl. Raya Kelurahan Jatimakmur no. 43 Jatimakmur Pondokgede Bekasi (depan RS Masmitra). CN : 081287300050 & 081808575325 Mas Yogi. Satu lagi : DNA Outlander Sport, alamat daerah Depok. CN : 0818383216 (denger2 ini lebih murah). Kedua bengkel itu sama2 bisa engine mapping, akti
Sekedar sharing bro.. Saya jg ngerasain lemotnya tarikan bawah OS, tapi itu bisa diakali dgn engine mapping (engine flash) dgn merubah settingan mesin dari normal ke optimal. Hasilnya tarikan terasa lebih responsif, walaupun nggak segesit transmisi manual, dan bensin nggak tambah boros, tergantung
Brp itu bro 2 merk shock itu kayanya bagusbya belom ngecek sih.. tp pengennya pake merk aftermarket aja.
Oh emng keras ya? Ane mah biasa aja sih cuma emng awal bgt itu shock keras makin kesini makin selaras lah km 42 rb. Ane gasuka yg reborn bentuknya aneh ga ada kesan tegas gue outlander basis lancer. Keren yg awal sumpah haha.. Haha ya wajarlah bray kl makin ga keras kesininya. Ane punya juga begi
Suspensi lebh apa emng? Katanya lebih empuk. Itu sih claim pabrikan. Ga tau d yg pada pake reborn gmana.
pake 1 bulan maksud ane. betul..skrg sih buat ane cvt-nya os fine aja. ane pake px reborn katanya sih yang facelift emang uda direprogram transmisi dan suspensi beda bantingan. cuman minta di masukin programnya facelift atau pake suspensi facelift katanya ga boleh. pernah nanya waktu pertama kali
Disini ada yg ngalamin ga kalo lewat jalan ga rata (keriting) terus aspalnya ga mulus. Ada bunyi gemricik gemricik plastik di stir? Udh ada solusi belum ya.. Niatnya mau bongkar sendiri OS px gen 1 2013 saya ada juga koq.. yang paling parah dibalik door trim penumpang depan tp itu kayanya dari mek
waktu test drive, ane juga merasakan cvt lemot krn biasa pake non cvt. stlh make 1 baru berasa 2.0 nya. maksudnya pake 1 gimana bos? sebenernya kalo uda bisa adapt teknologinya CVT harusnya ga lemot kaya skr sih. buktinya mobil eropa yang pake CVT, tarikannya fine2 aja bahkan better.. yah..skr in