bukti tanggal 11 Juli 2017 mau diambil minggu depan, tapi sampai saat ini tidak pernah nongol ke tempat saya. dari tanggal 11 Juli 2017 - 21 Juli 2017 (10 hari gak kabari pembeli ) dan tidak ada kabar mobilnya dan terus saya tanyakan kembali SPK kapan diambil, Lalu sekarang tiba-tiba nongol minta u
Update 28 Juli 2017 : Hari ini sedang proses KIR dan kemungkinan selesai sore ini berdasarkan info Kepala Cabang dan Salesnya, tapi sales meminta agar diselesaikan kekurangannya karena upgrade ke 2017. Tetapi ane tolak, karena saat ini saya masih belum lihat mobilnya. Ane gak mau " tertipu &qu
Gimana kabarnya kasus ini??? Apakah sudah ada update TS??? Jadi penasaran... saat ini masih PROSES KIR gan, dan diinfo selesai sih besok, tapi ane disuruh transfer dulu buat biaya pelunasan karena upgrade ke 2017, tapi ane tolak, karena belum lihat tuh mobil karena mobilnya ada di KIR jadi gak bis
itu si ibu diana diapain ? proses dong tuh udah menghina TS loh... gk sadar apa yaa klo gara2 dia bisa rusak nama dealer suzuki dewi sartika ? Iya gan, penghinaan terhadap konsumen. Saat ini saya sudah tidak ada masalah lagi dengan ibu dania gan, mudah2an pihak suzuki dewi sartika juga ada penyel
Update 13 Juni 2017, Kantor SUZUKI MOBIL DEWI SARTIKA Jam 11.00 WIB Setelah menunggu waktu cukup lama hingga 13 Juni 2017, dan pada hari selasa kemarin mencapai kesepakatan dengan Saya selaku pembeli dan Bapak Jack selaku Kepala Cabang Suzuki Mobil Dewi Sartika, berikut hasilnya : 1. Saya diberik
karat itu gak mengurangi fungsi mobilnya bro,dan bisa dihilangin, dan lagian kalo lu dapet mulus juga ttp akan karat emang sie lu beli cash, tapi win win solutionnya yang ilangin karat dan garansi normal ttp berjalan KALAU SUDAH SAYA PAKAI TUH MOBIL LAIN CERITA, YA MENJADI TANGGUNG JAWAB SAYA KALA
Dg bukti komplit diblow up ke media nasional aj gan Sudah gan, akhirnya dipublish oleh admin det*kcom dan mudah2an buat pelajaran saya dan semua kaskuser agar lebih hati2 jika ingin membeli barang apapun.
gila 100jutaan dibilang mobil murahan dikira gampang nabung segitu? Berasa gan, susah senang nyari uang segitu.. perjuangannya nyari duit di ibukota dianggap sepele dengan dibilang barang murahan
Update 13 juni 2017 kemarin sudah di publish admin det*kcom https://m.detik.com/news/suara-pembaca/d-3528843/beli-tunai-mobil-baru-beberapa-bagian-sudah-berkarat
Kalo gua pribadi juga sih ngak bakal terima gan, barang baru ya harus baru 100%, bukan karatnya yang di dempul... Urusan kalo gua pake jadi karatan, itu laen urusan. Itu barang gua bayar pake hasil kerja keringetnya sampe ke bo'ol. Gua tau kalo TS sampe beli mobil boks berarti dia itu pekerja ker
UPDATE : Kejadian 12 Juni 2017 Jam 14.00 WIB, Kantor SUZUKI MOBIL DEWI SARTIKA Video ini dibuat bukan secara diam-diam, melainkan diketahui oleh semua pihak yang ada divideo ini karena diawal saya minta izin direkam saat awal pembicaraan VIDEO KEDUA 1. Pada menit 00.01 : TERNYATA MOBILNYA DIRAPI...
UPDATE : Kejadian 12 Juni 2017 Jam 14.00 WIB, Kantor SUZUKI MOBIL DEWI SARTIKA https://www.youtube.com/watch?v=4NXwM3BHpkE Video ini dibuat bukan secara diam-diam, melainkan diketahui oleh semua pihak yang ada divideo ini karena diawal saya minta izin direkam saat awal pembicaraan. VIDEO PERTAMA
Sudah dilaporkan ke pihak suzuki pusat? Sudah gan sejak hari jumat lalu, tapi masih harus nunggu 3 hari kerja untuk proses investigasi suzuki... Bantu share gan, biar ane kebantu cepet selesai masalah ini
Ente ga ngamuk2 om? Ente ancem aja harusnya.. Atau mungkin ente keliatan ciri2 pelanggan yg nerimo jadi mereka mau coba nakal.. Ane udah marah2 disini gan. Dari lantai 1 sampai lantai 2 pada ngerubungin ane... abis kesel banget gan... Mobil baru sudah penuh karat.... Sampai saat ini saya masi
Mungkin si sales dan dealer berpikir mobil baru adalah mobil yg belum pernah turun stnk atau bpkb. Kacau, jgn pernah mau ttd surat serah terimanya. Sampai saat ini, ane blm tanda tangan apapun gan. Karena saya juga gak bakalan mau terima mobil karatan... Saya tunggu 3 hari kerja dari halo suzuki
TS coba ikutin saran ini .... Masa iyah sekelas suzuki mau lepas tanggung jawab. Mungkin suzuki nya gak lepas tanggung jawab gan. Karena ane udah telp cs nya katanya suruh tunggu 3 hari kerja. Masa iya saya harus terima itu mobil karat dan tidak bisa ditukar.. karena STNK sdh jadi,,, masalahn
Wah kalau ini sih bener2 keliatan jelas penipuannya Gan, sesegera mungkin lapor ke contact centre suzuki https://www.suzuki.co.id/contact-us dan sertakan bukti-bukti yang ada. Kalo perlu diblowup di media sosial ataupun media cetak. Iya gan, ane juga telp cs halo suzuki dan diminta nunggu 3 hari k
Sudah Transfer Ke Rek REKBER INDOBANK a.n Prima Jaka Parta sebesar 141.000 Harga Barang : 136.000 + Jasa rekber Rp 5.000 Untuk Pembelian : keyboard laptop asus Keterangan Barang : baru ID Pembeli : vitux No Hp : 081226772706 ID Penjual : irvansaputra No Hp : 021-83227313 BANK Penjual : Link Lapak P
ane juga salah satu korbannya. deal barang modem huawei K4510 tp pas datang malah ZTE MF190. ane hubungin malah di alihkan/reject.sampe skrng g ada responhttp://s.kaskus.id/images/2015/01/16/6712023_20150116043911.jpg maaf gan sebelumnya klo trit berantakan, kebetulan sy agak repot minggu ini jadi