Lokasi : Seputaran RS. Hasan Sadikin (distance < 500 mtr kalo memungkinkan), butuh 2 kamar Harga : Any price (prefer kost exclusive bwt adek cewek soalnya) Fasilitas : AC, kamar mandi dalam, parkir luas bwt mobil SUV/D-Cab Contact Person : 08172386683 (Adi)
1. Shock depan KX85 itu USD dan KLX itu telekospik. Secara tinggi, gak beda jauh dan perlu banyak penyesuaian untuk bracket-bracketnya. Mentok? Kalau dipakai enduro sih enggak. Kalau dipake terbang-terbangan di sirkuit, ya mentok. 2. Shock belakang pakai ajah yang standar. Udah cukup mumpuni. Kec
ane jawab sebisanya ya gan,nanti biasanya om inha yg nambahin.. 1.yang agan maksud mentok tuh gimana? setau saya usd limbahan cr 85 juga banyak di pakein di klx yang notabene kx 85 sama cr85 sama sama spesial engine, tapi pasti perlu modifikasi ini itu gan, dan pastinya usd kx85 nya jangan yg th
Agan2 KLXERS, Sebelumnya nubie salam kenal dulu, cuma jadi silent reader aja dari dulu:bingungs Nubie punya KLX150L yg ban 19 - 21 peninggalan sodara, jadi rencananya pengen upgrade bwt maen ke kebon ama anak2 di rumah:Yb Rencananya mau upgrade shock depan belakang supaya enakan dikit & nggak
Salam kenal gan, ane baru tahu ada thread beginian di kaskus. BTW, sama kasus nya sama ane nih, ane lulusan D3, lulus langsung masuk service company biru. 7 tahun di lapangan dan 5 tahun di kantor sampe sekarang. Pengen pindah ke Client eh kebanyakan minta S1, jadi kudu kuliah lagi kayaknya :ngak
Master Suhu O&G sekalian, Sebelumnya salam kenal dulu dari nubie nih, ngubek2 Kaskus baru nemuin nih thread:ilovekaskuss Gw mau nanya ama sesepuh2 and senior2 disini, untuk mulai karir jadi companyman (workover, drilling, intervention) dari jebolan D3 itu sebaiknya gimana yaa? Apa gw harus amb