Gila, makin sombong aja sales / pemakai toyota yang fanatik. OK, lagi, kasus parah purna jual toyota, ngaca deh sebelum sombong / arogan : http://www.suratpembaca.web.id/detail/23689/Toyota_Rush_yang_Bermasalah_ Toyota Rush yang Bermasalah " Jakarta - Saya adalah customer yang kecewa terh
Kasus berikutnya adalah, untuk kesekian kali, bukti bahwa, SIAPA bilang suku cadang toyota itu gampang dan di jamin semua pasti ada kapan saja, dimana saja ???? http://www.suratpembaca.web.id/detail/14530/Sparepart+Yaris Sparepart Yaris " Pada tgl 24 Mei lalu, saya service rutin Yaris 30.
Orang toyota ini pada Koppig ya ? Terus serang merek lain. OK, LANJUT ! http://www.suratpembaca.web.id/detail/1688/Tunas+Toyota+hanya+Kejar+Target Tunas Toyota hanya Kejar Target " Saya membeli Grand New Fortuner putih dari Tunas Toyota Cawang Jakarta Timur dan diantar pada awal April 20
OK, sales toyota nggak ada hentinya fitnah merek lain, sombong dan arogan, kita lanjut dengan kasus kasus mereka : http://www.suratpembaca.web.id/detail/5313/Kecewa+Terhadap+Toyota Kecewa Terhadap Toyota "Nama saya Irwan, tahun 2010 akhir saya membeli Toyota Yaris dari dealer resmi Astra
Jika lo rasa nyawa lo dan keluarga lo second class atau klass ketiga, atau class KW gitu, silahkan deh pakai suku cadang KW. Gue mah sadar nyawa itu cuman 1, nggak bisa di ganti jika hilang, itulah ane selalu pakai sparepart ORISINAL !!! Karena nyawa keluarga nggak bisa di ganti dengan selisih s
Jadi menorot lo, jika lo jadi boss Mazda, atau Kia, atau VW, atau Ford, lo akan nambah jumlah bengkel di Jakarta sampai sama ama toyota, daihatsu gitu ? Yakin lo nggak akan RUGI ??? Yakin tiap bulan jumlah mobil yang datang untuk servis cukup untuk hindari dari KERUGIAN ? Masalah agak jauh dikit
Lagi contoh kasus, dimana untuk ke-sekian kali, siapa bilang sparepart toyota dijamin selalu ada / gampang seperti yang di teriakan para fanatik toyota ? Dan merek lain pasti susah ? Coba kita lihat lagi contoh bukti kasus : http://www.suratpembaca.web.id/detail/51364/Service+Auto2000+Puri+kemban...
OK, orang toyota masih nggak sopan dan terus pakai kata preman, ya wuis, lanjut lagi deh, Dan kali ini, kasus ini buktikan apa yang ane udah bilang, karena jaringan toyota (yang selama ini terus di banggakan ama para fanatik toyota, dan juga untuk serang merek lain yang seolah jaringannya payah,...
Kasus lagi, dimana bukti lagi bahwa claim team toyota / fanatik toyota yang selalu teriak bahwa cuman toyota doang yang sparepart di jamin ada, kapan saja, dan merek lain bodoh, nggak ngerti cara siapkan sparepart, ternyata salah besar ! Sudah ada berapa contoh kasus yang sudah di bahas sebelumny...
Kasus lagi, gimana team toyota ? Sebelum rendahkan merek lain, ngaca dulu sendiri seperti apa : http://www.suratpembaca.web.id/detail/5816/Pelayanan+Bengkel+Astrido+Toyota+Pondok+Indah+Mengecewakan+dan+Tidak+Profes ional Pelayanan Bengkel Astrido Toyota Pondok Indah Mengecewakan dan Tidak Profesi
OK, karena team sales / fanatik toyota masih gencar jelek jelekin merek lain dan agung agungkan merek sendiri, kita lanjut kasus kasusnya : http://www.suratpembaca.web.id/detail/6739/Kontrol+Kualitas+Servis+Tunas+Toyota+Mampang+Mengecewakan Kontrol Kualitas Servis Tunas Toyota Mampang Mengecewak
Kalau gitu saat ini juga banyak orang DENDAM kesumat ama SETYA NOVANTO !!! Ane bicara BUKTI, bukan PROPAGANDA ya ! Justru selama ini orang toyota / pemilik toyota yang sombong yang gencar jelek jelekin merek lain. Sebagai rakyat yang cari keadilan, apalagi terbukti maling teriak maling, ya gimana...
1 lagi kasus untuk akhiri minggu ini, baca ya SLSDB, semoga nggak lagi kerjaanya cuman bisa teriak sparepart toyota di JAMIN pasti ada kapan saja, dan merek lain bego, nggak ngerti apa itu purna jual. Dan coba baca autobild edisi terakhir, tuh ada survey besar, malah bicara kepuasan keseluruhan (...
Kasus lagi : http://www.suratpembaca.web.id/detail/2633/Spare+Part+yang+Rusak+di+Mobil+All+New+Avanza Spare Part yang Rusak di Mobil All New Avanza " Saya membeli All New Avanza bulan Desember 2011 di auto2000 Glodok. Pada saat kendaraan saya terima saya cek hanya sekilas, karena tidak sampa...
Lagi, selalu cuman bisanya bilang toyota doang yang tahan banting, merek lain kerjaannya mogok doang rusak melulu di jalan (tapi anehnya kok udah hidup di Indonesia lama jarang banget lihat mobil merek lain mogok ?) Jangan selalu propaganda seolah mobil toyota itu seperti yang maha kuasa, perfect...
Mau gimana bangga orang toyota tentang innova baru ini, ane sih dalam hati pikir, jika benar bagus, coba aja toyota juga BUKA penjualan innova di JEPANG, atau setidaknya di negara maju seperti Eropa, Amrik, China gituan. Buktinya avanza, innova, fortuner nggak ada 1 pun yang di jual di negara maj...
Nggak semua mobil turun bebas lagi saat model barunya muncul. Yang paling sering terjadi adalah mobil mobil toyota / daihatsu, berikutnya merek jepang lain. Justru merek non-jepang jarang, karena populasinya nggak terlalu banyak. Namun fansnya tetap ada dan setia. Untuk harga bekas turun tajam sa...
Ingat gan di kaskus banyak orang cuman modal ketik doang. Jadi saran ane, COBA SENDIRI aja, tes drive. Gratis ini. Ane sih udah pernah coba VW Golf dan Tiguan. Di tol handling dan gripnya yahud banget. Grippy banget. Khas mobil Eropa apalagi Jerman. Feedback steeringnya juga bagus. Tuh Top Gear j...
Nih kasus aneh yang ane nggak pernah lihat atau dengar terjadi di merek lain, cuman terjadi di mobil toyota yang di banggakan sempurna ama para marketing dan pemakainya yang sombong : http://www.suratpembaca.web.id/detail/10994/Mohon+Klarifikasi+Perbedaan+Nomor+Mesin%2FRangka+di+Faktur+dan+Kendara
Tentu saja nggak mungkin semua toyota tiap kali servis hasilnya jelek. Masalahnya di mana mana, termasuk majalah digital toyota sering terbuka jelek jelekin saingan. Seolah cuman toyota doang yang benar. TANPA BUKTI pula ! Itu yang ane nggak terima ! Buktinya ane udah pernah pakai mobil non-to