ane taunya SPS stage 2 klo untuk diantara k1 sama k2,,mungkin yang SPS stage 3 diantara k2 dan k3 mas gan :bingungs klo k2 untuk head&klep std kudu ada ubahan gan,,coba kontek agan alebalap85 diatas tuh gan :1thumbup #Tangsel-ciputat oh gitu ya suhu, kalau rubah dari noken as k1 ke k2 perubahan
suhu mau tanya lagi nih, noken as yg durasi nya lebih tinggi Dari kawahara k2 tp dibawah k3? jd diantara k2 sama k3, ada ga? kalau k2 pnp ga suhu apa mesti Ada yg dicocokin dulu? makasih suhu
karbu bisa pake PE28, PE24/26. yg penting tuh karbu sehat, klo uda ganti karbu tpi mesin masih gamau langsam, cek klep apa sudah bocor. skalian servis besar. klo pake k2 klepnya lebih baik di mendemin, kekurangannya klep std cepet jeber ato cepet bocor/sil klep sobek. klo CVT PnP bang. oh gitu ya
masalah ada dikarbu, coba pinjam karbu teman yg bagus dan ga masalah. dijamin kelar masalahnya :D jetting ulang sesuai kebutuhan mesin, cek dari warna busi aja. atribut CVT kaya per CVT baiknya di balik ke std nya. next, noken as bubut ulang. kawahara K1 cuma buat nafas panjang. g makasih su
numpang tanya suhu, mio ane kok agak mberebet ya diputaran atasnya, kayanya sih di kecepatan 60kph keatas (spido mati). kaya yg kesendat gitu tenaga nya, tp kalau diputaran bawah ok ok aja. terus kalau motor diem di gas full langsung kaya ada tenaga yg kebuang gitu, jadi di gas nya harus diurut b...
ane juga pernah gan, makan di warteg abis 20000 waktu pergi jauh naik motor, padahal kalo ditempat ane tu makanan paling 8000, ya 10000 paling mahal dah :sorry