master" numpang absen di mari ya, udh lama gak baca tread n absen...makin ketinggalan aja racun jimkatnya.....:ngakak
Xixixi kalo tune up cari yg deket rumaah aja om, biar kalo kumplen bisa cepat teratasi..asal nyetel top2 nya pas, wenak om dibawa lari xixixi..tapi kalo om deket daerah ciledug, awam ada siy rekomen tuner..2 agan disini om widi&om; irda udah dielus jimkatnya ama tuner rekomen awam... :D xixix
Awas Disturbing Picture: http://img707.imageshack.us/img707/7863/diuf.jpg Uploaded with ImageShack.us http://img28.imageshack.us/img28/4919/t7gg.jpg Uploaded with ImageShack.us *minxlep manink* :D suhu spesifikasi mesin nya di share dong suhu..carbu dan jalur radiator nya berbeda tu kayaknya...
bukannya warm air intake udah otomatis kalo ruangan mesin udah panas yah? cmiiw mungkin lebih nyooz kalo cool air intake yah... kalo gak salah, mobil drag jaman dulu bahkan pake es kering di box filter yah? iya jaman dulu pake dry ice di box filter logikanya klau suhu dingin O2 nya lebih bayak dr
suhu" dimari sy mohon saran dan masukannya....saya ada rencana mengganti sistem pengapian katana sy. saya tergiur sama iklan modul lokal yg tersohor itu...pilihannya pake modul lokal + koil std atau koil aftermarker ya...kondisi katana skrng udh pake maggnetic triger maksh suhu
wah mahal juga yah.. iya om kuras ajah tengkinya, waktu itu saya udah share disini lupa dipostingan berapa...banyak karat yg luntur dari lubang pengisian, +seal tutup bengsin udah minta ganti..jadi tiap nyuci mobil rembes deh air masuk ke tengki.. setelah dikuras (saya kasih rinso cair pas nguras
better kalo pake visco fan pake yg punya vitara yah oms..lebih aman karena plugnplay, gangerubah/gabikin dudukan puli lagi...soalnya saya kemarin pake visco dx+puli bikinan..gasampe 2bulan jebol waterpumpnya..patah gitu karena keberatan beban hehehe saya liat detik-detik jebolnya waterpump aga
pagii walah udh ketinggalan jauh ni postingannya buat om satrio310 di tunggu photo roofrack ama lampunya..hehehe
Halo gan... Klo lg ngolong kan kelihatan tuh bocor dmn. Biasanya di seal as-nya yang sering bocor klo ud kaku... Demikian... siapp ta ngolong dulu...maksh om opix
pagi suhu" di mari mau tanya di gearbox jimkat sy kok ada tetesan oli ya...kira" apa nya tu ya yg rusak? maksh
Yup bener gan, cm 0,5cm aja ko dipotongnya untuk kompensasi artikulasi posisi mesin. Tp yg ane suka, di rpm stasioner 800rpm ud bisa muterin extrafan AC...:D Trims... hehehe sama om opix...saking kencenngnya tu visco..heheheheh
wah, diameternya mirip ama kipas standar katana ya... klo visco fan vitara lama ato new escudo 1.6 seperti ini gan : http://imageshack.com/a/img689/9904/tjz8.jpg http://imageshack.com/a/img829/2011/hqti.jpg lebih mepet ke fan shroud gan. Tp ya kembali kepada yang mau menggunakan aja, ada 2 pilihan
ini master penampakannya http://s7.postimg.org/jqn8edt13/IMG_20130718_00202.jpg @dewirda : coba om telp langsung untuk menanyakan visconya..kemaren sy juga seperti itu liat di web kosong tp pas di tlp katanya ada langsung sy datengin makasih
Misi masta...abis brapa ya om total jendral nya?klo sesuai kantong pengen ganti visco jg neh ane...trus beli di mana bilah caribian? nubie jawab ya master kemaren beli visconya 225 dita*go motor include bilahnya berhubung bilahnya ada yg mleot sy ganti punya caribian di suzuki*4 harganya kurleb
nubie ijin jawab ya suhu" penghuni dimari mau berbagi pengalaman kebetulan sy baru pasang visco fan. klau mau PNP ambil visconya vitara trs bilahnya pake punya caribian dijamin gak mentok di fan shroud jimkat.. makasih
Ho...ho..ho... Itu lobang buat apa yak? Mungkin klo di negara asalnya, lobang itu ada fungsinya tp ane ngga tau. Klo di jimkat ane lobangnya masih ketutup gan. Jika dirasa agak mengganggu, mending agan tutup aja lobangnya. Trims... tp klau terbuka seperti ini berdampak negatif tidak om opix, klau
mau nanya" lagi ni ama suhu disini..ama sekalian absen.. ada lobang di delco standar katana sy, lobang apa ya suhu...mohon pencerahannya...