waduh suhu kalo ane ngurut sendiri gak kebayang jadinya tu nanti mobil :D,gak brani klo ga ada yg ngawasin shu,takut tar ada apa" berabe lagi.. tpi klo ada instrukturnya bolehlah nanti cba saran suhu di atas. wah jangan dipanggil suhu, newbie belum ada apa-apanya, ilmunya baru setitik debu :
1. prmisi suhu trima kasih untuk saran dan masukannya,newbie dpet yg ngasih kbel busi klo ga slah mah yg diamtr 12 mm ,cman tinggal koilnya yg blum dapet skrang.smpet pngen ngambil koil m*d ataw mal**ry cma yg bngung pilih basah atau kering yah shu?psisi skrang pke cdi tpi kta ntu mekanik d sruh k
suhu newbie pengen izin gelar lapak barangkali ada yang butuh penghuni dimari setang seher/connecting rod SGP bwat katana/jimny kondisi baru, cuman buka bungkus aja hanya 1 biji, waktu itu beli cuman ngilangin penasaran pen piston SGP ada 4 biji, 1 biji cmn buka bungkus ajah minta 400rebu CP/Wh...
Gan mau tanya: 1. kalo tekanan angin buat penggunaan aspal harian depan dan belakang buat exstragtip 750 15" brp? 2. Kenapa ya kalo ngehajar polisi tidur setir getar gedek2 gitu, lumayan kenceng sih getaranya 1. tetep 30-35 psi main tanah kurangin jadi 23-25 2. cek bearing kingpin atau mem
Gan mohon arahanya.. ane pakai jimny 1988, pasang electric fan karimun ori + new termostart punya forsa ori.. nah masalahnya tu fan nya nyala otomatis pas di 1/4 panel temperatur hampir mendekati hot.. nah yg ane tanyakan apakah memang ideal nyala di posisi itu atau salah dengan pemilihan termost...
Weits...mantaf... Dulu sempet mo pasang g13 dohc + turbo, all disc brake, tapi susah cari enginenya. Diputusken g16a 16v. Stlh si item jadi baru ada yg jokul g13 dohc. Klo mas gan bro mo suap enjin buat ngasepin nonopa di jagorawi boleh tuh dipertimbangken pasang g13 dohc trus diturboin skalian pas
gan katana ane kalau lewat jalan tanjakan, mesin tiba tiba mati. Tanjakan juga tanjakan biasa bukan yang curam banget...setelah mati starter susah banget, kalau didorong baru bisa nyala....itu masalah karburator atau koil nya atau ada komponen lain yang kudu diganti.... n nanya satu lagi..emang mo
permisi agan2 ane masih newbie mau tanyak, ane kan punya katana 96, itu kenapa yah gan kok tiba2 persneling kerasa agak keras, trs setelah saya cek ama cara masukin gigi 1 sama tarik tuas handrem mobil langsung mati, jadi aman. kira2 apa yah gan penyebab persneling jadi keras? terus sekalian tany...
Tp itu dlu gan, skr ud tobat. Aplg skr ud pny "buntut". Mendingan dibuat santai aj dan bnyk bersabar, soale klo ud kenceng gitu rem nya meski ud dipasangi booster ttp mengerikan. Smpt kepikiran untuk pasang ABS, tp investasinya cukup besar. Demikian... Iya si gan, klo dah berkeluarga ha
Iya gan, tes puter pake tangan dlu trus di tes nyala mesinnya. Wah, klo tes 201 meter sptnya blm pernah gan, lhawong nyari trek 100 meter bersih aj ud susah. Palingan nguber tokisul aj yg ud nabrak katana nyubitol trus kabur ato nguber vario yg pura2 ngga tau ud nyenggol spion. Demikian... wah b
Klo dlu nyubitol beli ngga sampe 1 jeti gan. Barangnya custom, tp kondisinya balance. Kmrn setingan timing klepnya jd telat 2 derajat ketika naikin kompresi. Trus nyubitol balikin lg deh ke stdnya (tambah 2 derajat). Trus iseng nambahin 2 derajat lg buat percobaan....:D http://i1285.photobucket.com
Maap lahir dan batin jg buat penghuni dimari ya...:D Halo gan, msh penasaran ya soal naikin kompresi mesin? klo nyubitol dlu ngga perlu sampe sebanyak itu pengerjaannya. Cm mengurangi 2 cc aj ko ruang bakarnya... Hanya saja klo agan msh curiga mentok ap ngga klep ke piston sebaiknya dilakukan per t
Minal aidzin buat penghuni dan suhu dimari... Bwat gan opix, nubitol masi ada pertanyaan ni masih seputar menaikan kompresi :D Untuk coakan katup yang di piston di dalemin lagi ga ya gan kira"? Dengan melakukan papas cylihead 1mm Trims...
permisi gan mau tanya, klo misalkan budget 35 - 45an udah bisa dapet yg tipe GX ga gan? :ilovekaskuss Halo gan Paling di kisaran 45jt dah dapet gx, thn 95 kebawah, tinggal agan pinter" milih barang Trims
awale gak ada suara aneh...cuma waktu mau brangkat klo abis lepas gas alternator kaya getar...udah ane kencengin...tp gak kepikiran baut pulley...ya mo gimana lagi udh kejadian...untung cuma ganti baut, ganti kipas sama tambal radiator...ya masih terjangkaulah walau ditembak harganye. cuma kipasnye
http://s.kaskus.id/images/2015/07/13/3486866_201507131102490004.png baru msk tol lebak bulus km22 udah diderek... ternyata montir kurang kenceng masang baut pulley...mental deh tuh pulley...ancur dah kipas & radiator..:sorry Serem banget gan :takut :takut Setau nubitol klo baut puley kurang k
Hooooo, RON 88 mah aer mineral:hammers kidding:D Kalo pake pertamax/pertamax +, ni mobil bakal lebih bagus apa malah jelek gan? Gerobak nubitol slalu pake bbm ron 92 dari spbu berlogo kuning :D , pengapian dibsesuaikan lagi sampai agak ngelitik.. Menurut nyubitol sih seharusnya lbh bagus gan. A
Haaaaaaaaa.......guru????? :hammer Nyubitol msh jauh untuk ke tarap itu gan. Msh blm ad ap2nya dibanding para suhu dimari... :matabelo Klo menurut nyubitol mendingan torsi di roda dinaikkan gan, tp ya konsekuensi pengorbanan di topspeed. Kyknya kecepatan 120 kpj itu ud dlm taraf waspada gan. Selain