Nih sudah 3 hari, setiap jam seginian, mulai deh internetnya mati hidup mati hidup. ah telkom... kamu nyebelin dech. buat gemes
Ane dulu pernah kerja di ISP, tapi bukan di indonesia. Memang di negara maju, semuanya mengimplementasi kan FUP dengan tujuan 1. agar perusahaan tidak bangkrut dengan biaya untuk mengembangkan network dan bayar bandwidth terutama. 2. menjaga network mereka tetap stabil dan adil bagi semua penggun...
sama gan, saya ke cs katanya untuk biaya "penyewaan" modem yang selama ini digratiskan. kacau nggak? l
Yah itu cara gampang kalo mas punya pilihan. Kebanyakan dari kita gak punya pilihan. Kalo pake internet mobile kuotanya lebih kecil lagi. Jalur optik yang lewat ke rumah kita KEBANYAKAN hanyalah Indihome. FM atau MNC atau ISP swasta lainnya lambat sekali ekspansinya. FM di bandung udah berapa taun
Tuh tandanya, indihome aja belum menyediakan aplikasi untuk check penggunaan.. jadi gimana bisa dia neramin FUP yang ngga jelas adanya? kalau pakai third party application, bisa saja mereka berdalih. parah nih telkom. di pimpim dengan premanism nih kali.
tanggal 30 januari kemarin saya dapet sms dari indihome dengan bunyi :"Masa promo indihome anda telah habis. Tagihan Indihome akan disesuaikan sebesar Rp 20,000 mulai februari 2016. Terima kasih atas kesetiaan Anda bersama kami". terima sms ini saya kaget, kapan kapan saya dapet paket ind
nasib sama gan , hohohoh, pas teknisi kemari pasang router pun angkat tangan, hp normal, laptop ane limited terus menerus sampe bebrap hari, akhirnya ip ane kunci g berubah rubah lagi dan lancar jaya sampe sekrang , setting di internet protocol gan, ganti IP nya Pake windows 10 ya? dan modem tp