Alloww Sy newbie disini..mohon ijin jwb yak Itu yg dipsang CDI/TCI om? Krn kl TCI yg berbasic dr Transistor relatif aman n kuat Kl CDI ne berbasic Dioda..om pke cdi copotan denso/brng variasi yg ditanam ke delco? Kl cdi ori denso sgt awet wl tdk menutup kmungkinan jebol.. Kl yg dipakai variasi se
mw tny agan2 , ovi saya lemot bgt , rncna mw oprek2 buat ningkatin performa tp yg simpel2 plus murah aja. menurut agan2 buat lebih ngejar top speed sii ovi(old vixion) gear ratio reccomendnya brpa gan? standar sii ovi 14/42 nah kalo std sii nvl 14/43 bda 1 digit sih tp itu lbh ke acelerasii. mhon...
Punten agan2 , mw mnta pncerahan :bingungs mw tny kijang ane kijangsuper thn 91 , nah nih sii kancil mesinnya suka manggut2 ga jelas alias ngajol ngajol (kata org sunda mah):sundulgans solusinya itu gmna gan? yg saya tw sih hrus gnti plati ke cdi tp prnh saya cobain cma blm smpe 3 bln cdi ud jebo...
gan gimana caranya mengatasi/memperbaiki gigi vixion yg sering kasar sama susah di netralin tuh gigi... nuhun bantosana agan2
Met mlm Maaf,spertinya ne prnh ditanyakan di forum kijang TKKC y?.maaf kl slh Ne tanda per sudah lemah gan,diroll lg pun percuma,hny buang duit Sebaiknya dicarikan per copotan,bs ke lokasi sembelihan mobil/pasar loak Kl mau lembut pke pny panther kotak, Pengin yg keras(kl srng bwa muatan/bnyk pen
salam, ane ada kijang super 91 , tahun kmarin smpet diceperin dpn 2 jari blkang jg 2 jari, tapi ud ane normalin lg yg blkang soalnya ga nyaman bgtt ceper tuh pgel2 bwaannya, tp awal mslhnya bru dmulai, prtma tuh enak pas per bgian blkg dpress jd tinggi lg tp cma brthan smnggu, mlh turun lg tuh si p
maksud nya bungkus / dus nya toyota tapi isi mah tetep merk kayaba om ,,, ada juga yang dus nya kayaba , secara toyota kan ga bikin shockbreaker ,,,, jadi ya tetep kayaba2 juga ... yang bungkus nya toyota itu yang di sebut part ori dan sis nya oli, nah kalau yang dus toyota ada pilihan yang isi ol
kemungkinan itu karena pengaruh shockbreaker depan belakang yang udah lemah om , serta per daun belakang yang di pres sehingga kondisi per menjadi lurus n pantulan jadi berkurang,, solusinya coba di press / di rol ulang per daun nya , biayanya sekitar 100 k ,nah biasanya kalau lagi bongkar per daun
salam kenal agan2... ane newbie cuma skedar pgn tnya2 tntg sii kijang kancil ini nih kijang ane thn 91 thn kmrn prnh ta cperin nih mobil, ehh pas dstandarin lg kox suspensinya tmbah keras jedak jeduk ga karuan:sorry prtnyaannya gimana caranya buat suspensi kijang super empuk lg? apa bisa per daun
Gan mw tny gmna caranya buat vixion lebih bertenaga tapi dengan cara yg simpel, btw dompet cekak:ngakak