Bukalapak, tolong segera dibantu ubah status transaksi berikut, saya sudah chat, email, twitter, namun semua hanya bilang sedang dicheck team terkait , tapi nggak kelar2. Padahal barang sudah diterima pembeli. 1. #202833830897 - Buyer ingin ganti expedisi, seller dan buyer chat ke CS Bukalapak, inf
https://s.kaskus.id/images/2020/05/10/60971_20200510093114.jpghttps://s.kaskus.id/images/2020/05/10/60971_20200510093119.jpg Ini kenapa ga bs beli paket nomor 3 yah? Bulan kmaren padahal bisa. Aneh bnr
Sorry gan mau tny neh, kalo mau beli game dari eShop Argentina bgmana ya? udh coba pake cc BCA nggak bisa terus, padahal uda bikin akun baru pake country argentina.
Terima kasih. Tadi sdh ke plastel, csnya bantu revisi tagihan febuari jadi disamakan dgn bulan sblm2nya. Namun utk bulan depan dst tagihannya menjadi 311rb. Pakai phoenix 10mbps 2p https://s.kaskus.id/images/2020/02/04/60971_20200204060628.jpgthejazzluvr
Ada yg dapet sms ini gak? https://s.kaskus.id/images/2020/02/03/60971_20200203105351.jpg Ane pelanggan lama dari jaman speedy, pakai tembaga, dulu daftar pas masih winning zone 1mbps. Sejak jadi difiber optic speed jadi 10mbps dan tagihab tetap. Dari awal daftar jg gak dibilang harga promo atau
Pada tanggal 23 December 2019, Sekitar Pkl 11.30, saya dihubungi Tokopedia yang menyatakan untuk cashback sudah diteruskan ke OVO Point saya. Dan untuk thread di kaskus diminta tolong untuk disesuaikan. Untuk kasus ini saya anggap selesai karena Cashback sudah saya terima. Terima Kasih Tokopedia da
Harus mengajukan migrasi, saudara saya sampai sekarang ada yg masih 1mbps john_luo sebelumnya saya 1mbps, tapi 2-3 tahun lalu auto up ke 10mbps
Kenapa Bukalapak menyeselesaikan komplain tanpa konfirmasi ke seller atau pembeli? Kenapa Bukalapak menyeselesaikan transaksi sebelum ada konfirmasi dari expedisi terkait apakah akan ada penggantian sejumlah uang untuk barang yang rusak tersebut? Apakah ada terms n condition yang seller langgar
Hai agan Bason, Billy mohon maaf atas kendala yang agan alami ya. Billy cek transaksi agan tersebut sudah diaktifkan kembali dan dana sudah dikembalikan kepada pembeli sesuai dengan seharga barang yang pecah tersebut ya gan. Terkait dengan klaim agan kepada pihak JNE mengenai barang yang pecah ters
Dear BL, Transaksi 191943188391, buyer membeli sebanyak 9buah lampu Ecotone 80W dengan jasa pengiriman JNE Trucking. Kami sebagai seller sudah mengirimkan sesuai permintaannya dan juga pesanan tersebut dipacking Kayu. Namun walaupun packing sudah bagus, ternyata dari 9buah yang diterima, ada 3bua