Sabar, Bro. Yang dilayani banyak, mungkin Mbak CS-nya sedang lelah. :Yb iya juga sih kudu sabar... :sorry rumah ane dikota kecil, jd cuma indihome aja yg ada. smg saja ke depannya kaya biznet n kawan2 tambah jaya n maju biar pelayanannya telkom serius ketika perawatan (pasca pasang)
apa semua perusahaan pelat merah kinerja pegawainya kaya "taek" semua ya....? lapor modem los warna merah.....masih ditanya2 "tlp juga g bisa? tv juga g bisa?" itu cs apa lulusan sd semua sih...? ada teknisi datang juga g bawa apa2? dikira pelanggannya itu bodoh kali ya....? s...
untung banget ane langganan bulan Desember 2015 dengan rincian tagihan: 350.000 + 50.000 (STB & ONT) = 400.000 + 40.000 (PPN 10%) = Rp. 440.000 + 3.000 (materai) = Rp. 443.000 http://s.kaskus.id/images/2016/02/20/6537147_201602200426580103.png coba kalau per 1 Februari 2016 rincian tagihan: 405.
Yup setelah ane cek ternyata itu pake basic, untuk pembayaran nya aja kena 510 terus ya ppn 50rb an, rada nyesek juga sih, jarang nonton tv cuman butuh inet. Ininlagi nyoba2 cr isp lain, b*zn*t 20 mbps 300rb tanpa fup :ngakak sayang biznet di tempat ane cuma buat kantor. biznet home belum ma
jangan ada pengalihan isu jangan gobl......k g pernah baca berita? jadilah rakyat yg cerdas http://bisniskeuangan.kompas.com/read/2014/06/08/0910345/Kontrak.Freeport.Diperpanjang.sampai.2041.Ini.Pertimbangan.Pemerintah
yah terima nasib ajalah Sakit di mata Pedih dihati Moga moga ada generasi yg baik aje gile.. pembela jokow ngotot banget tuh.. terguncyang keras kayaknya.. langsung pake kursi lontarnya maaang..!! :najiss :najiss :najiss Yg jelas ini adalah kesepakatan yg MENJAMIN bhw di 2019 nanti kontrak ak
usee tv saya kalo ada channel yang dubbing bahasa indonesia seperti disney channel kenapa suaranya ada 2 yah, jadi ketimpa suaranya ga jelas. ini dari perangkatnya atau dari telkomnya emang gitu? saya baru pasang indihome tangal 30 november tadi, kata salesnya biling tagihan tanggal 5 kalo mau cek
Gan tolong donk kasih solusinya, kbl fiber ay putus ud 5 hari and ud telp 147 5x jg tiap harinya cm dijanjiin doank akan dihubungin, tapi sampe skrg blom ada teknisi yang hubungin saya, kalo sy complain ke plaza telkomnya lsg apa bs lbh cepat ato sama aja y? Ato apa ada yang punya no telp teknisi...
kabel putus udh dari kamis minggu lalu g ada teknisi datang. e...pura2 tanya ato gmna gtu biar enak sama plggannya. blas.......g ad kbar. tlp 147 udh berkali2. solusi??:tai