saya malah muncul quotanya :ngamuk dan di bagian bawah ada paket kuota tambahan , malah ngikuti seluler. biznet balik lagi seperti awal abad 20 https://dl.kaskus.id/drive.google.com/file/d/13DMAvnOFx_uQ11qsetqgyDMj9jYa1AfP/view?usp=sharing dan pricelist metronetnya, gak lebih baik dari homenya http
Sorry, bukan hanya layanan internet rumahan biznet aja. Layanan metronetnya yang segmentasinya untuk bisnis pun juga ada kuotanya sekarang. Malahan yang metronet ini tabel kuota FUP secara terang-terangan terpampang di isi quote agan separah itu ya sekarang, kayak kembali ke awal 2000-an. Sulit car
mengutip dari link berikut https://inspire.biznetnetworks.com/#whatsuptoday nampaknya biznet mengubah policy biznethome-nya menggunakan fair usage policy , dengan pembatasan penggunaan bandwidth setelah kuota pemakaian terpenuhi. misalkan lokasi jakarta, policy lama : menggunakan bandiwdth 100 m
cempaka putih barat bermasalah lagi pon merah, setelah hampir 2 tahun bebas masalah, sekarang muncul lagi
kenapa ya tagihan biznet saya waktu aktif-nya mundur teratur, misal bulan juli expire tanggal 9, lalu dibayar tanggal 8 juli bulan agustus expire tanggal 8, lalu dibayar tanggal 7 agustus lalu bulan september jadi expire tanggal 7 september, sebelumnya pernah terjadi juga di bulan desember-juni,
Alexz80 dispam aja yak kali pake spam bot, trus serang pake DDOS ke CS-nya .... MUA HA HA HA HA HA HA HA HA HA
putus lagiiii, putus lagi, tempat saya rajin banget putus ya, padahal kurang sebulan ini ada perbaikan gara gara putus, eh putus lagi, gak ada hari tampa putus, tus tus tuuuuuuus... komplain pagi bilang sedang ada perbaikan, dikirain dah buat trouble tiket, eh ternyata oh ternyata pas nanya lagi ...
Alexz80 bukti cctv ada, hanya saya kurang tahu apakah memenuhi unsur pidana atau tidak, tapi kalau lihat Pasal 41 PP 34/2006 "Apabila terjadi gangguan dan hambatan terhadap fungsi ruang milik jalan, penyelenggara jalan wajib segera mengambil tindakan untuk kepentingan pengguna jalan." p
Heran dah biznet ini, belum setahun udah tiap bulan ada aja masalahnya, kali ini kabel ini dipotong tetangga, alasannya setelah hujan, tuh kabel copot dari tiang dan halangin jalan, karena ditakutkan mencelakai orang itu kabel dipotong. Mau marah juga males karena tetangga orang yang gak paham be...
astaga, koneksinya putus lagi!!!! baru saja diperbaiki sabtu 19 sept 21 tadi digigit tikus, 21 sept ini putus lagi! gimana nih tim maintenancenya jadi bolak balik masalah sama, ini berarti ke 7? ke 8? i lost count
biznet ane di cempaka putih putus lagi 12-juni 2020 - PON merah lagi, putus sejak antara jam 9-10 malam tanggal 12 juni 2020, sudah saya report dan dibuatkan trouble tiketnya. Sepertinya bukan cuma saya saja, infonya sedang penelusuran perbaikan jalur distribusi. kali ini saya cek cctv tidak ada ...
1. rt rw? dibalikin lagi ke kita buat nyelesaikan masalah, ini open area bukan cluster atau komplek khusus dengan penjagaan satpam 2. ke telkom? cuma masuk kuping kanan keluar telinga kiri, lah bukan costumernya kok, kecuali teknisi dan saya ada di TKP jadi langsung tangkap tangan jadi saya sertaka
saya pelanggan biznet sejak desember 2019 di area cempaka putih, jakarta saat ada promo gratis pemasangan, dan simetrik upload download, saya tertarik dan langsung melakukan registrasi, tidak lama kira-kira beberapa hari kemudian saya dihubungi sales untuk registrasi dan pembayaran, setelah melakuk
saya pelanggan biznet sejak desember 2019 di area cempaka putih, jakarta saat ada promo gratis pemasangan, dan simetrik upload download, saya tertarik dan langsung melakukan registrasi, tidak lama kira-kira beberapa hari kemudian saya dihubungi sales untuk registrasi dan pembayaran, setelah melakuk
sayangnya sudah dikirim ke luar jawa jadi paling tunggu psunya bermasalah baru di klaim... by the way thx for infonya. kapan kapan saya cari selain antec aja deh, kayak seasonic dan enermax, sepertinya selalu konsisten setiap buildnya...