Saya baru ganti yang depan pakai Bendix Ultra Premium Ceramic. Sejauh 500 km pemakaian, kalau pagi hari/rem masih sangat dingin kurang gigit. Setelah dipakai ngerem 3-4 kali baru mulai gigit. Feel pedalnya beda sama kampas ori Honda, yang ori teken dikit sudah gigit banget, yang Bendix semakin di...
celesboy1 gennosukenokoga Setuju. Saya pake PE 30 BRT kalau motor baru nyala itu ngemposnya minta ampun padahal setelan udah enak bawah-tengah-atas. Pasti mati-mati punya kalau digas, megap-megap angin lalu mati. Gak bisa diobatin dengan naikin PJ dan setelan angin, ujung-ujungnya mesti turunin kli
celesboy1 itu kedengeran kayak brebet basah. Itu kondisi motor dingin atau sudah temperatur optimal? Dicoba diatur dari setelan anginnya dulu aja diiritin. Kalau lebih bersih berarti emang minta diiritin. Atau berlaku sebaliknya. Kalau lewat setelan angin doang membaik tapi belum sempurna, dicoba
Pengalaman ane biasanya kalau kebasahan, awal nyala enak, sudah panas jadi kurang enak. Kalau kekeringan awal nyala gak enak, sudah panas jadi lumayan enak. Brebetnya itu lebih berasa suara gas kosong megap-megap angin ato putus kayak kehabisan bensin? Atau suaranya agak ngebass basah ndut-ndutan?
Perkara langsam, tolong di check dulu intakenya kuat dan ada bocor tidak? Kalau aman, cek putaran anginnya disetel berapa putaran? Kurang dari 1 sampe bisa langsam tertinggi artinyw PJ kekecilan, lebih dari 2.5 artinya PJ kebesaran (1 putaran 360 derajat). Dicoba putaran angin ke kanan (dibikin b...
Karbu 4 tak umumnya pakai setelan bensin bukan setelan angin. Makin ke kiri makin boros. Kebalikannya karbu 2 tak yang pakai setelan angin, makin ke kiri makin irit. Kalau setelan karbu 4 tak harus dibuka ke kiri banyak baru enak, terutama lebih dari 2.5 puteran ke kiri, artinya keiritan spuyer P...
saudagar.muda hehehe kalau saya mah pas buka PJ MJ itu mangkuk posisi berdiri tegak biar bensinnya gak kebuang yang di mangkuk. Sayang banget bensin dibuangin terus + ngotorin lingkungan/cemarin tanah jadi saya emang kagak pakai fitur tersebut kecuali emang butuh bensin di mangkoknya untuk bersih-b
Barusan coba. Jawabannya adalah tidak bisa :D mentok di jalur power jetnya. Kecuali kalau PWKnya tanpa power jet baru bisa. Posisi lubang baut sama semua, gasket/paking juga sama.
aqeuw.ni iqrush PJ 45 sudah coba, motornya minta putaran angin 2.5 - 3 putaran. Kalau 42 minta 1.5, 40 minta 0.5 putaran. Kalau ane lihat-lihat dari permintaan putaran angin sih 42 paling pas yah, larinya juga paling enteng. Kayaknya jarum ane yang kurang cocok sama permintaan mesin. Rasanya bawah
aqeuw.ni iqrush PJ 42, putaran angin 1.5 Jarum J6ZG klip nomor 4 MJ 135 Busi NGK G-Power Motor belum dinyalakan 3 hari, 3x engkol langsung nyala. Langsam langsung bagus dan stabil, tapi belum bisa di gas sekitar 1-2 menit waktu baru nyala. Kalau di gas mesinnya nyendat-nyendat mau mati dan bisa m...
aqeuw.ni iqrush Kalau klipnya nomor 3 (tengah) pas disentak suka ngok dan rasanya kering banget gan. RPM mulai lambat turun pas dapat langsam tertinggi di 1.5 putaran angin. Itu gak apa ya? Knalpot nobi 3bold gan
Akhirnya ketemu setelan yang lumayan enak https://s.kaskus.id/images/2020/05/26/606219_20200526102750.jpg PJ 42 pakai jarum J6ZG klip no 4. MJ masih belum fix. Terakhir pakai 125, 130 masih respon enak instan dibetot dan belum ada gejala seperti kepentok limiter kebasahan. Baru pasang 135 tapi bel
aqeuw.ni Saya sudah coba kemarin turunin pakai PJ 42 (sebelumnya 45), sekarang kalau langsam, dapat RPM tertinggi pas langsam maunya pas 1.5 putaran angin. Di gas kaget waktu langsam tetep ngok. Jarum bawaan J6ZG sudah saya balikin ke klip tengah (no 3), digas makin parah ngoknya, balik ke klip pal
deddyndutz PWK Scarlet 30 yang saya pakai ya gak jelek tapi gak spesial juga. Gak tahu kebetulan atau gimana tapi yang paling gampang di jetting sampe bersih sejauh ini di Pio ane ya itu. Larinya masih kalah sama CPO, menang di gak ada brebet dan gak ada ngok aja. PE 30 BRT ane belom jetting lagi g
Saya pernahnya pakai PWK 30 Scarlet dan PWK 28 CPO. Beda ukuran sih jadi enggak benar-benar sebanding. Tapi yang saya rasakan itu yang Scarlet lebih enak di setting, kebetulan nemu sampe pas banget tarikan bawah sampe atas mulus. Yang CPO bawahnya selalu berasa kebasahan pas baru mulai jalan, tap...
aqeuw.ni Sekedar cerita saya punya repair kit GL Pro Neotech merk SKR. Sudah saya cobain jarumnya pas pakai PJ 45, klip nomor 1-3 di gas sentak langsung ngok. Parah banget sampe buka gasnya harus bener2 diurut pelan. Kalau pakai klip nomor 4 dan 5 masih bisa disentak dikit doang, tapi kalau kejau...
aqeuw.ni Putaran angin 2.5 putaran. Kebetulan PJ adanya ukuran 40 dan 45, 42 kelongkap. Pas pake 40 seinget ane putaran angin maunya 0.5, pas 45 sekarang maunya 2.5. Sepertinya ane harus beli 42 nih. Nanti ane coba pas PJ 42 udah ada, dibalikin klipnya ke tengah. Kalau kondisi PJ 45 klip taruh teng
Halo gan, kembali lagi minta bantuan di thread ini. Baru pasang PE 30 BRT di Scorpio ane. Pertama kalinya megang karbu PE, sebelumnya PWK. Jetting sekarang sbb: PJ = 45 Jarum bawaan = J6ZG klip #5 (paling bawah) MJ = 125 Nozzle = PWK 8 lubang bawaan PE BRT Putaran angin sampe langsam tertinggi = ...