lean ga ditentukan dri airscrew gan.. tapi dri tampilan busi yg terlalu bersih alias putih.. sedangkan airscrew sepengetahuan sya buat seting angin agar pas kecrotan bbm pada putaran ¼ kebawah.. dgn catatan posisi angin ga kurang dri ½ dan ga lebih dri 2x 360° (aslinya 2,5x tpi sya pribadi leb...
ivantoar dri cerita agan brusan.. brarti terkaan ane pas.. jarum ente kegendutan gan.. open filter lebih ngok dripad pake filter brarti campuran bbm terlalu lean diputaran bwah.. komposisi yg mempengaruhi. putaran bwah sampe ¼ -pj -airscrew -coakan skep -jarum kebiasan sya klu seting karbu baik pa
nanya gan.. putaran anginnya brapa yak.. nubi pengen ngasih saran tapi masih rada ngeraba penyebabnya.. coba tes turuni. pj ke 42, putaran angin bener2 d hitung yak.. jgn lebih dari 2x 360°, dan jgn kurang dari ½ putaran.. jarum set dlu d tengah.. test dlu gitu dah.. bru nanti review hasilnya k...
ew masih aktiv aja ini trit.. ijin nyimak aja dah.. btw itu pj ga kegedean yak sampe 48.. anyway.. sya minyakin eh nyimakin dlu aja deh.. kan dah ada suhu genno.. agak kagok dah lama gak main kemari... :p
yg ngga mentok ya itu gan? kalo pe 28 gmn? kalo ga salah di kanan semua kan setelan angin sm langsamnya...cmiiw kalo pe 24 sm 26 kayanya agak susah nyari barangnya soalnya pe28 sma pwk28 tingginya sama cmiiw pe24/26 cek aja di olshop kya bupak n toped
permisi master karbu...mau bertanya... kalau megapro primus, pakai karbu apa yg cocok? yg ngga mentok rangka...kondisi skrg pakai pwk 28 kawahara, tp karbu terpaksa dipasang miring karena baut setelan langsam mentok rangka...ribet jadinya kalo mau setting2... pe24/26 bisa, tm24 jg bisa, klu pwk24 k
kangen.. sumprit pake banget.. sya kangen sma kebo n mx berikut karbu2nya... tapi apa mau dikata, walau sma2 menjunjung langit dan menginjak bumi.. domisili sudah terbelah samudra hiks.. cuma wejangan om2 dimarilah yg sanggup mengobati rindu ini.. thx ya om2 :p selanjutnya sya ijin malingtas sambil
Guni gan ,saya pake noken as setandar racing cld buat motor mio..kata orang cld stel klep di kasih in 0.10 dan ex 0.15 apakah harus setting air screw juga..Kalau dilihat cara atau ganti spuyer pasti air screw harus di seting lagi emang ganti nokennya dimana om? masa ga disaranin naik spuyer?, air
mas bro..kalau sehabis seting kerenggangan klep apakah harus perlu seting air screw di karbu juga dalam beberapa kasus malah sampai ganti spuyer :p
nah ini.. para suhu dah turun gunung.. sya bisa nyelem lg nih kyanya :p makasih om responnya.. Lupa kasi tau,jarum gl nya udah paling bawah..maksud hati biar sama panjangnya sama dg jarum yang asli..soalnya jarum gl kan kepanjangan.. Nah belom sempat setting lagi..bongkar karbu discorpio agak mal
mx king ya? setting bensin di rpm tengahnya kurang kali om... bbm pakai apa? dgn spek kompresi setinggi itu, jgn lupa rutin pantau oli om 1. depan atau belakang ya? 2 & 4. kalau benar2 standar, termasuk masih pakai karbu standar dan ga ganti (minimal) pj, kemungkinan masalahnya di sini
Selamat pagi, Permisi gan numpang tanya.. Kenapa karbu pe reamer 32mm bis ngembun bensin ya..jadi agak bau bensin bocor gt.. Speknya -pj 35 -mj pwk 100 -nozzle pwk 30lubang -jarum gl pro neo tech -putaran angin 1,5 putaran -head nozzle nya lupa pake yg mana..antara punya repairkit tdr,gl pro neo ...
dapet murah ni cdi :o kalau bbm udah pake pertamax ron 92 (udah 4tahun pake pertamax) pas ganti cdi tes pake pertamax turbo ron 98 motor malah ngelitik dan susah bgt hidup pagi hari saya pake busi denso u20fsu, kaalu ubah lebih dingin berarti tes u22fsu yak? busi itu kepanasan yak :confused buat
Nubie ijin stalk baca2 keblakang om, dah lama ga mampir, kangen jg hehe.. :beer: btw om kt ada saran buat ngelus2 noken? Pengen experimen kebeneran ada 2pcs noken vixi nganggur, enaknya digimanain dlu yak.. naik lift doank ato geser2 lsa yg pastinya durasi bakal berubah jg.. oh ya tujuannya buat me
mau tanya dong :D ane pake motor new shogun 125 sp perubahan ni baru pake cdi brt imax, sisanya std ting2 karbu bawan ori pj mj 12,5/97,5 foto busi gini https://s.kaskus.id/images/2017/03/31/2874560_20170331113444.jpg https://s.kaskus.id/images/2017/03/31/2874560_20170331113451.jpg itu foto set
wih suhu2 lama pada balik lagi... :matabelo: ...........................................:ngacir: Ampun om sya blom suhu :(
Gan bisa engga kalau mau coba nambah atau mengurangi putaran air screw udara tanpa harus terlebih dahulu memutar air screw udara ke kanan sampai mentok ? Misal nya setelan air screw udara udah pas di putaran 3 mau saya coba kurangin menjadi 2 putaran tetapi tdak memutar air screw udara ke kanan s...
klu uma kya nya ga ada deh yg 26, klu koso n zrd ada.. tuh om yg diatas jg pake zrd 26mm.. btw klu susah nyarinya coba kopas link ini ke browser sampean.. http://www.google.com/search?hl=en&ie=ISO-8859-1&q=+kaskus+%22pwk+26%22 ganti "kaskus" dengan situs online yg dituju #cmiiw :beer:
kondisi karet vakum karbunya sehat om? klu stelnya panasin dlu mesin, posisikan skrup pengatur gas agak besar atau taham manual saja gasnya pakai tangan, intinya mesin ga boleh mati selama penyetelan, putar dulu skrup angin kekanan sampai mentok, lalu putar kembali searah jarum jam secara perlah...