jelas motor matic lebih nyamanlah banding klx kalo boncengan. klx desiannya pemain tunggal sih alias egois wkwkwkwk gak boleh kasih bonceng orang. desain trail memang buat olahraga/sport, jalan-jalan ke hutan nikmati pemandangan ataupun olahraga extreme loncat-loncatan di track. kebanyakan kalo t...
bearing bambu, bearing pelor ataupun teflon itu jajanan wajib di untitrack kalo medan yang dilalui tiap hari bebatuan dan lobang ya gan. = tiap hari trabas extreme jadinya. mau ganti yg SE sekalipun baru. tetep itu maintenence yang akan kita bayar, ditambah unitrack jarang dirawat dan pemakaian y...
bagusan BRT kalo menurut saya gan, tp kalo hanya ganti piston gede gak ngaruh apa-apa ya gan. kalopun ada hanya sugesti saja. bila diikuti penggantian crankshaft/stang piston strokeup baru ngaruh gan, tp juga harus ganti yg lainnya lagi gan. kalo yg lain gak ikut disesuaikan, part standar yang jadi
o iya bener gan kalo pake harian memang belum perlu pake gitu-gituan. hanya saja pada gatel tangan kalo gak di gonta ganti ini itu dimotor begituan hahahaha.....gak kuat godaan. pengen ini pengen itu lantaran gak kesampean SE bisa buat pake dijalan raya hahaha ya gak sih.
ahmeyda part yg lain dah di up juga blm gan? kalo hanya ganti piston tok dan blok gak bisa spontan gan, malah makin ngaco tenaganya. biasanya mereka yg sudah pake piston 63 itu sdh ganti noken as + pelatuknya, head berikut klep ,per klep racing, porting polish, dan strokeup stang pistonnya jadi set
CDI gak ngaruh gan untuk mesin STD ya, hanya sugesti kita aja di mesin std berasa beda. aku dah coba 7x dengan berbagai merk dab type pake punya temen maksudnya hehehe..... kalo gak berenti sampe ganti CDI aja baru beda gan.
kl saya rasa ganti karbu venturi 28 kegedean gan buat KLX yg STD ya. bbrp bengkel memang dah ngomong gak bisa 28 di KLX STD tanpa penggantian noken as, klep dan porting polish berikut knalpot racing, kata orang bengkel kamu setting aja karbu itu sendiri sampe gila gak bakalan naik tuh RPM kl beje...
kalo bejek gas dari langsam langsung pol bisa naik gak rpm nya gan? atau ngempos/serasa hilang powernya? mesti diurut gasnya mungkin ya gan baru mau naik RPM nya? mesin STD, CDI, noken as semua STD berikut knalpot juga STD kan gan, hanya ganti karbu pe 28 aja ya gan?
Akbare mio J karbu setau saya belum injek gan, Mio M3, Mio Soul GT Injek gan. karbu vacum Mio J kan sama dengan karbu vacum KLX150 gan.
permisi numpang tanya para suhu KLXer, motor KLX150 kalo hanya mengganti karburator tanpa mengganti yang lain dimotor itu dan knalpot std juga dengan maksud untuk meningkatkan responsif dari performa motor klx tersebut, apakah bisa buka gas secara spontan dan putaran mesin tidak lag (telat respon...
USD KX85 thailand dan KX85 Ori japan perbedaannya yg mencolok pada segitiganya gan, yg Ori agak lebih gelap warnanya sedang yg thailand lebih terang. USD kx85 thailand tripleclamp(segitiganya) gampang retak (pemakaian offroad). sudah banyak yg bilang begitu gan. namun apabila pemakaian harian ama...
mantap gan sumonya, lebih mantep lagi pasangin cover frame delta boxnya gan, kelihatan lebih kekar, cocok dgn swing arm model YZ itu. tp swing armnya itu gak lebih berat dari yg std ya gan?
iya beda gan, kl dibubut lg unitracknya RR itu takutnya terlalu tipis daging cangkang unitracknya, jadinya rawan patah