Gan, nubie bantu jawab yah, kalau di everest rata-rata pake 12 Volt 80Ah, kalau gak perlu-perlu banget jangan digedein lagi, selain kagak muat tempatnya, alternator charging juga lebih berat kerjanya karena ngisi terus dan lama-kelamaan bisa minta cepet di-repair tuh ataupun di-lem biru. :ngakak
mau nanya sama agan2 dan master2 sekalian, aki evie itu pake yg brapa ampere ya? ane pake evie 2004 xlt
nope, bukan terpaksa atau dipaksa tapi saya lebih senang bertemu langsung dengan pengguna everest lainnya dengan kata lain kalo ada kumpul2 atau gathering pasti saya usahakan hadir, soal fee 500 ribu saya memang akan joint dengan FCI, tidak ada salahnya menambah teman dan wawasan mengenai mobil ...
betul yang ada baut segi enam, purging sih udah dalam rencana, cuman nyari waktu senggang kayak kemarin kok susah ya... intake itu yang bagian mana ya om? purging liquimolly di ACE udah susah nyarinya, di TODA ada khan ya? sama mau nanya harga selenoid buat AC kira2 harganya berapa ya? harus pak...
CMIIW sama.. liat aja di buku manual ya.. soalnya selama saya baca di milis yahoogroups FCI selalu disebut MERCON V semua belum pernah ada tipe lain.. manual book ada ya om, sayangnya nubie dapetnya udah ga ada manual booknya om, btw nubie cuman ingin share aja, pas dapet mobil ini tenaganya ber
saya coba bantu jawab ya om 1. tidak ada busi di mobil diesel 2. oli PS kalo mau diganti silakan aja.. saya lagi baru mau ganti nih... skrg 50rb km mobil udah 3 taun lebih 3. idealnya setelah 30rb an boleh diganti oli maticnya.. mulai kotor koq.. saya sendiri ganti pas 40rb km habis 14L.. jangan
ijin join dan nimbrung agan2 dan SUHU2 sekalian... ID Kaskus: akkus Nama: Adjie Domisili: Cibubur Jenis - Tahun Kendaraan: Everest 2004' xlt / AT 4x2 No. Polisi: B 8740 EA