klo sprti in gimana gan dah 9 thn lebih :ngakak :toast:shakehand2http://s.kaskus.id/images/2013/11/06/5715390_20131106095021.jpg manteeeeppp banget gann,,,percaya yg pake oli full sintetik terussss:1thumbup
betul sekali gan,,,yg sekarang mah udah API SM,harganya juga beda 20rbu,toh sama2 buatan prancis ini,,,:) AHM SPX nya di pake buat gantiin oli shockbreaker aja...wkwkwk:ngakak
Shopping2,,,Ahm SPX1 ga enak banget,nyari motul H tech di karawang ga ada,ywdah nyobain Motul Ester 5100 aja,,,olinya wangiiiii,,,:ngakak update langsung ganti motul 5100 10W40,,,pake AHM SPX1 cuman nyampe 70km langsung di ganti,ga enak banget,,,:ngakak
Duron yang ini kah gan emang ajib nih oli,suara mesin nya nyaris tak terdengar coba pake yg di bawah ini gan,lebih ngacir lagi pasti,,,
lagi males ke Toda,,si piki selingkuh deh pake AHM oil SPX1,selingkuh itu indah loh agan agan,,,:ngakak
So do I gan, yang saya maksud bening dan kusam itu adalah komponen mesin itu sendiri gan. UOA itu All-in-One Analysis menurut saya, kalau di Server IPMI Lights-Out gan, jadi semuanya bisa kebaca disana. Kalau pakai pelumas standard dan ganti tiap 2,000 Km saya rasa memang seharusnya begitu gan, d
makasih suhu atas pencerahannya :shakehand2 suhu adma saya luruskan nih...Maksud saya bukan OLI yang BENING atau KUSAM,melainkan komponen mesin itu sendiri,seperti klep,magnet,kruk as sperti spoiler gambar yg saya posting sebelumnya,semua part mesin terlihat bersih dan BENING, padahal pemakaian ...
ya seperti itu koilnya,merk mah terserah agan dan pastikan kalo beli ada garansinya+plug n play artinya tinggal pasang ga perlu adanya modifikasi tambahan,,, untuk cop busi selain dilihat dari hambatannya lihat juga sil yg membungkus busi itu,jangan sampai tahanannya 0 (semakin kecil tahanan sem...
ohh maaf gan,,,ane mah hanya share dan berpendat aja,minta maaf yg sebesar2nya kalo ga berkenan d hati agan,,,Ahm mpx yg pake grup 2 aja mesinnya bening,apalagi yg grup 5,sya rasa akan lebih cakep :)...ini mah analogy sotoy saya,:malu saya jga pengguna motul gan,tapi yg H tech 10w40 klaim 100% s...
menurut saya bagus2 aja,seperti contoh ane bongkar motor revo 2009 ganti rante sintrik km sudah 50ribu mesinnya masih bening padahal cuman pake oli AHM MPX1 yg saya yakini cuman pake base oil grup 2.. nih spoilernya
lebih optimal pake pertamax gan! pake knalpot racing boleh,tinggal d setting ajas atelan anginnya 1/4 putaran menutup agar bensin lebih kaya,karena pake knlpot racing mesin c blady cenderung lebih panas,dan cek jga businya bila merah bata berarti pembakaran udah pas tapi bila warna putih yg bera...
bagi kontek watsap deh gan :cendols si agan n80 disini pake dualband, dy uda 3 tahun lbh aman2 aja , mesinnya std kok. abis ganti CDI gini blg mekaniknya setting karbu ? awet tuh gan sampe skrg ? rada ngeri kl ganti2 part daleman. ane jg pengennya std2 aja , cuma ane pikir kl ganti cdi
ijin berpendapat gan,,,:) Hati2 gan pakai per klep racing,bila kekerasanya terlalu jauh dari standar pabrik,selain timbul Noise,noken As,klep,Bosh klep,karet Tensioner,Rocker arm bahkan Bearing kruk As bisa cepet aus,karena adanya friksi berlebih antara Noken AS dengan rocker arm otomatis smwa k...
bener kata agan dody., harus rajin2 cek oli., takutnya kering., korter lagi dan jadi oversize 200., *bisa gak sih.,?* terakhir kali service motor kapan gan.,? mungkin bisa juga koplingnya udah abis., jadi motor ngeden mulu kayak orang mau b*b., :D namanya juga masih pengantin baru., waja
mohon pencerahan para master... menurut para master oli apa yang t3rbaik untuk honda vario125 i,nuwun t3ngkiu boss....:ck bantu jwb ya Gan,,,sebetulnya oli rekomendasi pabrik udah cukup bagus baik dari segi proteksi maupun akselerasi,tapi kalo agan pngen lebih ngacir lagi coba pake oli buat mobil y
wah, gue nge gas sih kl netral kayak ad yg nahan brebet gitu -__- ga nge plong. entahlah nih, brt efeknya pas awal2 aja. walau ga nambahin kenceng , cuma bikin jalan enakan dikit aja. gue ga paham dah kenapa lg nh blade gw. cape kali lari2an :ngakaks lah gw cm mau tau aja msh limit/unlimit .
sayang bnget tuh gan uangnya,gara2 ke tidak cermatan bengkel bubut+mekanik agan,,,knpa sya bilang bgtu??? sbgai mekanik harusnya tahu korteran yg bagus itu bgaimana stdrnya,jdi ga asal ngerakit2 aja,kan ada cara cek nya,sebelum di pasang, ring seher seharusnya di coba di masukin langsung k blok ...
oli semi sintetik termahal tuh gan motul 5100,,,emang ajib tuh oli+wangi olinya itu loh,,,:) terakhir saya liat d TODA API nya udah naek k API SM+JASO MA2... apalagi yg 7100+300V yg di pake WSBK oli2 kelas Dewa tuh gan :ngakak tapi sayang gan, harganya itu loh kaga nahan yg 7100 aja seliter temb...