monmaap nih, nubi mau nanya. ko service tune up 80rb & ganti oli 50rb normal ga ya? Bengkel resmi AHASS, motor ane beat 2011. Soalnya tiap service kok beda2 harganya :D Gini kali gan : Biaya service : 80 rb Harga oli : 50 rb itu mah wajar gan, kalau service + ganti oli memang begitu.
Kalau ane kombinasi gan : apabila urusan ganti oli, ganti kanvas rem, ganti pelampung dll yang tidak butuh alat khusus, umumnya ane kerjain sendiri. Tapi part nya ane belanja di Bengkel resmi (demi menjamin keaslian). Tapi kalau service dan perbaikan yang butuh alat khusus baru ane serahin ke ben...
klx 150 / dtracker 150 aja gan,,anti mainstream,,bikin kegantengan agan naek 200%,irit,,dan yg bkin ane sneng mau jalan bagus mau jalan jelek hajaaar,, btw ane rider dt150 :cool Agan kebalik sama ane, ane pamakai klx 150 L semenjak 3 tahun yll. Sekarang lagi kepikiran pengen ganti ke cb 150 verza.
Dapet unit lama tahun 2013, orang dapet hadiah sy beli gan, nawarin 35 di nego jadinya 33. waduh.... rejeki nomplok gan... NOS (New Old Stock)....selamat buat agan. Kalo ane sampai saat ini masih ngimpiin aje numpak Injum... masih nabung gan. Saat ini masih setia pakai KLX 150 L. Tapi injum teta
waduh.... rejeki nomplok gan... NOS (New Old Stock)....selamat buat agan. Kalo ane sampai saat ini masih ngimpiin aje numpak Injum... masih nabung gan. Saat ini masih setia pakai KLX 150 L. Tapi injum tetap ada di whist list ane, doain ya agan2 dimarih biar tabungannya segera nambah & bisa seger
https://imageshack.com/a/img924/7585/ob3jSw.png bawa motor hati2 bgt. ada yang mau nyalip, ane melanin sambil ke pinggir. eh jatohnya karena mau naro barang di jok belakang. posisi di turunan, lupa naro gigi di posisi satu. jelek ya materialnya, baru gitu aja langsung bengkok. dulu ane make thu
wah kalo tanjakan verza jagonya, dalam keadaan standart aja dah mumpuni:malus. soalnya torsinya nampol.. :D selama ini diatas 60kpj fine" aja om, malahan full load boncenger ma top box malah anteng :ngacir buat touring verza dispeed 80-90 itu yang mantap plus sambil menikmati perjalanan..:
coba bantu ya gan sekarang tergantung pilihannya agan lebih condong kemana tapi menurut pangalaman ane klo pake trail untuk di dalam kota n touring kurang nyaman soalnya dari ban aja sudah model pacul lebih licin di aspal tapi bagus untuk offroad dan ergonomi tangan yg sedikit mengangkat/lebih teg
sebenarnya kembali lagi juga ke agan, kalo klxnya masih sehat" aja ya mending dipakai aja dulu om. yg membedakan cuma system pengabutan bahan bakar, kawak masih karbu dan verza udah Fi close loop. oia si kawak juga ada lho yg ergonomi touring, W175 :D dikota ane udah banyak k*x modif pake m
Salam kenal Agan2 semua... Saat ini ane pake KLX untuk harian & touring jarak sedang. Mohon bantuan agan2 di marih dong terkait kebingungan ane.... Kebutuhan motor ane : 1. Motor yang mempunyai ergonomi enak buat touring. 2. Motor yang enak buat harian. 3. motor yang enak buat touring. Menuru
Ini motor sport touring gan bukan sport buat trek-trekan makanya bentuknya gitu biar enak buat jalan jauh.. Atas ane bbrp orang bego bener :ngakak Motor sport BMW yg buat touring juga gitu semua bentuknya. Ane demen komen lu bro..... memang sepertinya mereka wawasannya masih seputar trek-trekan br
Akhirnya ane beli dtracker tahun 2014 dapet 22jt. Mahal ga? Terus kalo mahal gimana gan mau dikembaliin ?. Terus kalo murah gimana, merasa senang ? Menurut ane kalo agan sudah beli barang dan sudah confident dengan barang yang dipilih ga usah ditanya mahal murahnya gan biar agan puas setelah b
Thanks info nya gan , aksesoris google buat di helm ada kan jual disana ? Kalo ga salah ada gan. Kalo mau yakin di "Planet Costum" gan. Pas di belokan Sebelum lapangan udara pondok Cabe sebelah kiri jalan kalau dari arah Gaplek. Soalnya ane beli google disitu.
kalau Mau kredit DP minimnya kenak brpa ya pak Kalo sekarang ane kurang tau gan. Kalo th 2015 dulu dp 7,5. Cuman ane ambil cash gan off the road. Surat² ane urus sendiri. Bisa selisih 1,8 gan.
Sudut rake dtracker berbeda gan sama klx? Dtracker lama apa yg baru? Punya ane dtracker lama, tp beneran ane g sadar klo sudut rake nya beda Beda gan, tujuan rake dtracker dibuat lebih tegak biar lebih lincah untuk manuver di jalan raya. Mestinya sama gan dtracker lama & baru.
Ane tambahin dikit gan : Unitrak perlu banget dilumasi/service berkala. Kalau agan rasa suspensi belakang sudah rada nonjok2 perut pas lesat jalan jelek, segera saja service unitrak nya. Lbh josss lg upgrade pake bearing hehe Setuju gan lebih empuk.... rumusnya : makin banyak bearing, makin
siang agan2, ane rencana mau ambil antara klx 150s, klx 150bf sama dtracker, kalo boleh beda 3 tipe itu dimananya ya gan? mohon perncerahannya gan, terima kasih D-Tracker : Dirancang untuk pemakaian lebih banyak di jalan aspal. Makanya sudut rake komstirnya dibikin lebih tegak seperti umumnya mot
siang agan2, ane rencana mau ambil antara klx 150s, klx 150bf sama dtracker, kalo boleh beda 3 tipe itu dimananya ya gan? mohon perncerahannya gan, terima kasih D-Tracker : Dirancang untuk pemakaian lebih banyak di jalan aspal. Makanya sudut rake komstirnya dibikin lebih tegak seperti umumnya motor
sip gan klx ane masih standart dan orisinil bgt masih banyak harus belajar palingan nunggu tmn2 aja nanti kalo pada main supermoto.sebelum nya ane anak vespa jadi tmn2 ane kebanyakan anak vespa :D, thanks info nya nanti ane coba ke satria kirana motor :thumbup Bisa juga ke AFNOSS Pamulang bro. J