Baik Gan, saat ini kendalanya sudah dibantu teruskan kembali ke tim terkait guna dibantu pengecekan lebih lanjut ya. Hari ini saya di telp oleh pihak bukalapak dan diberikan credit sejumlah total yang pernah dibatalkan, kasus saya sudah selesai. Terima Kasih
Baik Gan, saat ini kendalanya sudah dibantu teruskan kembali ke tim terkait guna dibantu pengecekan lebih lanjut ya. dr awal juga bilangnya gni diteruskan trus ke tim terkait, saya rasa anda menghindar trus dgn kata2 seperti ini, mau sampai kapan gan ? ampe 2021 ?
Baik Gan, terkait kendalanya tim terkait kami sudah melakukan email konfirmasi dengan nomor laporan 18561551 pada tanggal 18 Desember 2019 pukul 14.33 WIB dan saat ini kendalanya sudah dibantu teruskan kembali ke tim terkait guna dibantu pengecekan lebih lanjut ya. gak da email konfirmasi apapun
Baik gan, silakan agan memasukan nomor tiket laporan 18561551 pada kolom pencairan di kotak masuk atau spam email agan ya, kemudian agan dapat merespon kembali email tersebut ya. :) gak ada tiap hari cek email gak da email dr bukalapak terkait kasus ini coba ya di selesaikan segera.
Hai Gan, mohon maaf atas kendalanya, sesuai informasi melalui email dengan nomor tiket 18561551, saat ini kendalanya sedang dalam pengecekan, kami sarankan agar agan merespon kembali email tersebut agar dibantu lebih lanjut oleh tim terkait kami ya. Mohon sedianya untuk selalu melakukan konfirmasi
Baik Gan, saat ini untuk kendala transaksi 192517514311 saat ini masih dalam penanganan tim terkait kami. Mohon kesediaan Agan untuk menunggu konfirmasi selanjutnya, sudah juga bella bantu konfirmasikan langsung kepada tim terkait ya perihal kendala Agan. Mohon memberikan waktu terlebih dahulu ya...
Hai Gan, mohon maaf ya. Mohon untuk infokan nomor transaksi atau nomor tagihan transaksi di Bukalapak, agar bella bantu cek lebih lanjut ya Gan :) Yg bener lah 192517514311 ini no transaksi, asal tau aja udh dr September gak beres2 knp bs lama begitu sih ?? Sebenernya niat nyelesaiin apa php doang
Hai gan, mohon maaf atas kendala kamu ya. Untuk saat ini kendala kamu pada transaksi 192517514311 yang kamu maksud sudah dibantu follow up dan akan dimaksimalkan penyelesaiannya ya. Berikut Kami berharap semoga kendala kamu segera selesai ya. Kami sarankan kamu untuk cek berkala pada halaman "
Hai gan, mohon maaf atas kendala kamu ya. Untuk saat ini kendala kamu pada transaksi 192517514311 yang kamu maksud sudah dibantu follow up dan akan dimaksimalkan penyelesaiannya ya. Berikut Kami berharap semoga kendala kamu segera selesai ya. Kami sarankan kamu untuk cek berkala pada halaman "
gan kalau belanja di alibaba pake tradeassurance itu supplier nya kenak fee gak ?? klo buyer kenak fee cc doang sih, trus skrg suppliernya itu gak da logo trade assurance tp dia setuju transaksi pake trade assurance klo begitu kenak fee kah ??
https://www.kaskus.co.id/post/5df0cb36c0cad715c0566213/?ref=notification&med=header#5df0cb36c0cad715c0566213 Elu becanda ini jwbannya cs setelah sebulan ? gila gw komplen dr sistem dibilang gak da tuh transaksi ? itu jg gw yg nanya gmn proses nya, ini sebetulnya niat gak sih beresin problem cust...
hi gan boleh info gak forwarder terpercaya rencana mau import dr alibaba ? sementara baru dpt : Rajabeli wilopo Cargo ada yg punya pengalaman menggunakan jasa tersebut ?
Hebat nih perusahaan promo gajian dana aja di kibulin udh beli voucher 100rb dikembalikan, beli 2x gak dpt 2 2 nya ke 3x mau beli lagi gak bs Voucher gak dpt duit dibalikin pdahal masih ada stok mantab deh ya kalian
Terlalu banyak laporan kasus bermasalah di Bukalapak. Jika ga ada perbaikan layanan, Bukalapak akan segera musnah ditelan jaman... pasti tuh klo udh bermasalah bukalapak paling payah pelayanannya, cs gak ngasih solusi, kasih jwban yg kita nya udh tau punya, di ulang ulang kaya robot template, bkin
s1lverfoxs Hai gan, mohon maaf ya atas ketidaknyamanannya. Perihal kendala agan saat ini membutuhkan waktu dalam proses pengecekan ya gan. Mohon kesediaan agan untuk mengecek e-mail agan kembali secara berkala ya. :) iya tp gak da esmtimasi kesannya gak di gubris cuman dilama lamain sengaja, ini ke
Mohon maaf atas informasi sebelumnya Gan. Untuk kendala pada nomor laporan 17478881 perihal transaksi Agan dengan pelapak BukaMart saat ini masih dalam tahap konfirmasi ke pihak terkait BukaMart agar dibantu pengecekan lebih lanjut. Nantinya jika sudah ada informasi lebih lanjut, akan dikonfirmas...
Baik Gan, untuk kendala pada nomor laporan 17620985 dikonfirmasikan oleh tim terkaitnya pada tanggal 14/11/2019 21:35 WIB ya. Silakan dicek kembali pada email masuknya :) ga da gan subjek nya apa coba ane search, ini gak da email sih ane cek
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami cek sudah ada email konfirmasi dari tim terkaitnya dengan nomor laporan 17620985 bahwa kami sarankan Agan untuk melakukan pengecekan top-up E-Money tersebut melalui ATM Mandiri, apabila belum terbarui mohon untuk melampirkan video pengecekan terse...