1234, setuju banget broo.. nyesek, mengecewakan.. dimana2 situs e-commerce tuh mensejahterakan sellernya, app/server di update, cs nya komunikatif, navigasinya gampang, disubsidikan, dll.. ini mah -_- hadeeh Ane juga salah satu Seller besar di Lazada, ane udah niat berhenti di lazada. 1. Alsan da
Mantap thread nya masih berlanjut, Bro & Sista numpang tanya mengenai update status dari dikirimkan menjadi selesai apa ada yang mengalami sampai lama sekali? Saya sebagai seller sudah berjalan sekitar 6 bulan, ada 2 kasus update status nya lama, ini yg sekarang sudah terkirim by JNE dari hari J
Waduh ternyata ga cuma ane yg ngalamin ini ya, agan post dari bulan 1 2017 ya.. kalo agan udah berhenti, ane kasih tau sampe skrg pun masih ngeselin gitu gan. Status pengiriman gak up to date (telat), dan skrg yg ane alamin nih, tiap Rabu duit cair.. Rabu awal sore jam 3, Rabu2 berikutnya nambah ...
SETUJU! BLOKIR AJA KALO BANDEL! Ane siap mendukung search engine lokal, pure buatan anak bangsa dan aplikasi medsos lainnya (y)
Wkwk, dan kyk beginian bisa tembus ht ya gan :lehuga Kirain ane juga ini thread pemikiran si ts nya biar dibahas bareng2, kalo dari sumber itu2 lagi sih ya percuma ckckck..