Wuiiihhh.... Selamat gan...kesabaran membuahkan hasil. Btw...agan beneran udah resign dari KOMPAS? #awasketauanboss
Baru diusahakan buat ganti unit baru ke manejemen gan, tapi orang CS Acernya gak janji. Kenapa ane kurang respek dengan usaha orang CSnya itu, karena dari awal ngomongnya selalu begitu, tapi selalu nihil hasilnya:capedes . Semoga omongan yg terakhir itu bener2x bisa terwujud :iloveindonesias .
klo ga salah ente juga orang kompas juga kan gan...? #cumananyaajasih soalnya baru kali ini ane baca, susunan bahasanya ga ada yang di shortir. mana panjang bener pula... jangan2 ente sendiri yang upload...#piss Solanya ada kejanggalan dari cerita agan... 1. Agan ga menceritakan kondisi HP agan...m
excusimii... ada pertanyaan nihhh buat temen2...kan z110 ane ada gajala hkj, niatnya mau dimasukin acsc. acsc klo minggu gini buka gak ya??? :bingungs Klo ACSC yg di jkt itu di mangga 2 square & RATU Plaza. Bekasi di bekasi cyber park. Luar jakarta tinggal cari acsc yang di mall aja gan.
mangdu apa ratu plaza gan ? tmn aye sabtu mo kesana Ane di mangdu gan...weekend juga buka gan...tp katanya semua ACSC bisa gan...termasuk raplaz...
klo buat teman2 yg ASC nya gak ada di daerahnya bagaimana gan? adakah yg tau cara pasang bantal sendiri.. :capedes Coba cek ke www.acerid.com aja gan...semua alamat serpis senter se indonesia rays ada gan. Klo ane ke serpis senter yg di jkt om gan...
bangke nih hp, ane kena HKJ aaaaaaa :'( padahal ane beli ni hp susah payah nabung tp hasilnya kaya gini :meweks mana belom klaim garansi :meweks ayo gan kita serbu aja cs nya, setres gan hp baru udh gini aja :'( Bawa me serpis senter terdekat aja gan.. Cuman nunggu 2 jam doang kok... Banyak yang ud
Hi Agan Marco, Thanks inpohnya, jadi sudah ada 2 nih, ane dan agan yg sudah kasih report setelah service. dan hasilnya masalah HKJ sudah terselesaikan. mungkin kah Busa/bantalan menjadi penyebabnya ? klo menurut ane bisa saja, mungkin bahan busa yang lama kurang bagus, sehingga touch screennya se
nah.. si agan ini juga di kasih bantal.. sama kaya hh ane.. rupanya emang bantal itu merupakan solusi dari acar.. mungkin biar HKJ nya bo2 kali ya.. :ngakaks ga ada HKJ.. hh ini perfect gan secara price-performance nya.. Betul gan...setelah ane baca dari review page / page...mungkin ac*r masih b
Mau ngasih pengalaman 2 bulan bersama si Z1. Udh 2 bulan bersama si Z...kemarin menunya sempet lompat2....:mewek trus hari sabtu kemaren tgl.2 maret ane coba cari review di om kaskus ternyata bnyk reviewnya tp HP ane gak parah seperti yang di beritakan. Trus coba buka web acer www.acerid.com http:/