kalo ane sih oke2 aja dgn marketing seperti ini, daripada yg sudah ditolak malah berkicau terus. :ngakak
prettyasmara Sudah gan, seller kirim barang lagi, karena J&T sudah ganti rugi, saya komplain sampe J&T cabang pengirim. Shopee nya nggak ngapa2in dibiarin aja komplain menggantung.
Ya gan, semoga tetap aman. Soalnya sekali kena masalah malah begini. Pelayanan si ijo jauh lebih bagus. :)
ini salah J&T sih gan, cuma penjualnya kurang follow up dan shopee juga lepas tanggung jawab kayaknya.
pc.help.for.you flyingfire Ini J&T salah tempel resi sehingga paket tertukar. Barang yg benar mungkin sudah diserahkan orang lain. Seller sepertinya males follow up, dari jawaban terakhir malah menunggu keputusan Shopee. Barang yg sampe sudah jelas salah dan saya juga gak bakal terima, buat apa j...
Emang yg benar begitu gan, seperti di toped. Tapi di shopee ada isitilah masa garansi: "Masa garansi atas pesanan ini kembali normal dan dana akan kami proses ke penjual setelah pembeli konfirmasi terima pesanan atau ketika masa garansi berakhir." Masa garansi berakhir tgl 24 ini. Kita l
Bener gan, saya pernah masalah di toped, yg jawab benar2 manusia dgn solusi yg bagus bagi kedua pihak. Akhirnya masalah selesai dgn baik. Kalo Shopee jawaban robot, asal copas, tanpa memahami masalahnya dimana. :thumbdown
Iya gan, sebetulnya semua gak masalah, asal pihak yg salah bertanggung jawab. Dan Shopee sebagai penengah gak asal2an, sbb kepercayaan nomor 1.
Masalahnya sudah jelas tidak cocok, yg tiba barang milik orang lain. Dan barangnya ditahan di gudang J&T. Sepertinya lepas tangan. Abis pengajuan saya ditolak , sekarang seller jawab terserah shopee mau refund ke penjual atau pembeli. :hammer:
Masalahnya begini gan, Dari balasan Shopee: "Pengajuan pengembalian dana atas klaim tidak terima pesanan telah kami batalkan, karena penjual telah mengirimkan pesanan ke alamat yang sesuai dengan pesanan pembeli." Bagi Shopee yg penting seller udah kirim, tanpa peduli sampe atau tidak k...