oya kalo anda menyuruh org cenderung mengurangi pembelian online sama saja anda mengharapkan ekonomi makin tambah jatuh... yg mana sebentar lagi kita akan juga masuk masa resesi.. sudah 99% jika tidak ada lagi pembeli maka dipastikan pelaku2 usaha makanan akan gulung tikar tidak dapat lagi membay
masalahnya bukan soal gede2an diskon juga gan.. ane nulis thread dari kacamata pelaku merchant penjualnya bukan dari kacamata pembeli.. org yg belanja di food online selain ngeliat potongan besar juga gampang di carinya atau muncul di halaman2 rekomendasi aplikasi mereka.. jadi kalopun diskon ged
update info situasi tidak membaik gan.. tambah parah.. omzet malah anjlok 95%... dan keluhan tidak di tanggapi sama sekali mengenai perlakuan tsb sampai hari ini email terakir balasan tanggal 18 agustus yg berisi untuk menunggu balasan email.. sampai skrg tidak ada lagi email masuk... kawan saya
update gan.. ni barusan ada lagi ane temuin keanehan baru.. di GR*B ini.. jadi kawan ane sudah mendaftar program promosi selama skitar 2 minggu jangka waktu promosinya entah kenapa program hanya berjalan 1 hari saja.. esoknya program tsb berhenti sendiri otomatis dan merchant tidak lagi terdaftar...
archangela13 alifijtb lah gan kalo belanja sendiri juga ada ongkos bensin dan waktu juga... blm kalo ngantri dan musti keluar rumah panas2 cm memang ojol kynya mau nembel biaya promosi dia tahun2 sebelumnya.. memang sudah jadwal 2020 itu mereka take profit dan menambal biaya promosi tahun sebelum
memang belakangan ini G*JEK lebih fair sistemnya.. seperti program2 promo dia tidak membedakan mana aja yg mitra besar kecil.. semua dapat ikut jika mampu bayar budget promonya.. dan itu bisa langsung di ikuti merchant lewat aplikasi.. kalo GR*B itu dipilih2 mana yg boleh ikut mana yg ga bisa iku...
Sebagai pembeli ane lebih suka beli langsung ke tempatnya karena : 1. Gak pake ongkir 2. Klo di aplikasi harga pasti lebih mahal kecuali lagi ada promo, baru deh ane beli dari aplikasi. :toast good what a relief hear it... bagus sih.. gan.. cm sayangnya gak semua penjual bisa didatangi seperti l
Baru tau nih ternyata sistemnya ngebunuh mitra pelan pelan.. dibilang ngebunuh sih ga tau jg entah ya.. saya pun sampe skrg masih ga ngerti kenapa di berlakukan seperti itu sama saya lihat seperti driver yg di suspend karena bbrp masalah.. cm ini bedanya merchant yg seperti seakan kena kutukan ker
klo ada yg minat adopt KH kucing utan.. ni saya ada teman yg mau lepas KHnya.. jantan age 2 - 3 bulan pop sudah pintar di ltr box jinak masi semi2 makan bagus lok jkt pm aja yg minat
anak presiden bukannya membantu usaha rakyat.. malah ikut rebutan omzet.. kasian sama pedagang lain yg harus bersaing dengan ketenaran seorang anak presiden.. ga ada si wiwik ga bakalan makanan elu laku dijual
gue kurang respek ya sama anak jokowi ini.. bukannya ikut membantu usaha rakyat ini malah ikut rebutan pelanggan.. kasian sama rakyat lain yg harus bersaing sama ketenaran anak presiden
thread mayan rame tapi baca2 ga ada forwarder eksportir yg bener2 terpercaya... impor semua kebanyakan
berita gak jelas... kayaknya ini yg nulis distributor cola yg takut kalah saing sama minuman teh yg sudah merakyat
yh demo itu otak nya pada di dengkul semua.. sistem ojol itu kan bukan gajian tapi ORDER HUNTING yang artinya mereka menggaji diri mereka sendiri.. harus tau rumus dan mekanisme pasar.. jika harga mahal pastilah order berkurang blom lagi jumlah rekrutmen driver yg tiap hari bertambah itu artinya ...
harga di naikin terus customer akan balik pake cara jaman dulu.. mau makan beli di warung mau pergi nyetop taxi mau belanja ya ke toko klontong.. begok ini supir2 ojol yg pada demo.. harusnya demo untuk kembalikan subsidi bukan demo naik hargaa!!