MNC ini kalo langganan per 3 bulan, kalo udah mau abis masa berlakunya gmn sih supaya terbit billing terbaru? mereka yang hubungi kita atau kita harus telpon call centre?
wah paket sama ky ane ini gan, bayar per 3 bulan ya gan ? kalo pas dah mo abis 3 bulan biasa dikontak via WA ya gan?
udah coba cari di erafone gan ? kyknya kemaren ada liat tmen sempet beli disana deh tapi kurang tau erafone mana
ada yang ngalamin sama ky ane ga sih ? kalo buka detik.com muter2 terus websitenya ga kelar2 loadingnya. kadang msti refresh berkali2 baru normal.
ryzenloop di drgadget kalo ganti batre bisa ttep munculin battery health ga gan ? kalo bisa mending disitu aja
iya nih xs ane battery health juga udah di bawah 80% ada tulisan repair, coba cek ke icolor katanya kalo ganti batere bakal ilang battery healthnya untuk seri xr ke atas, kira2 dimana yah yang oke ganti batere dan battery health bisa tetep muncul?
coba cek kabel2 gan mungkin ada yang ketekuk, kalo kabel dirasa dah bener coba minta datengin teknisi untuk cek
gan kalo cetak billing tiap tanggal 7, kalo mo putus sekarang masih bisa kan ya ? takut kena suruh bayar billing bulan berikutnya.
hari pelanggan nasional gan, tanggal 3-5 september katanya open all channel, di instagramnya ada tuh infonya