om thompel,mo nanya lagi nih.....sebenernya malu tanya2 mulu............tapi ga pa2 deh,biar pinter...\n\nsaya dapet karbu pe 28 ,jarumnya ada kode 1550,trus ada stelan klipnya 5 alur,itu emang jarum aslinya pe 28 ato dari motor laen yak...miohon dibantu....
maaf suhu thompel,niumpang tanya niy...........\n\nsaya coba2 modif intake standar motor smash.jadi dipendekin...lebih pendek 2 jari-lah kira2......itu kalo intake lebih pendek kira2 jetting minta lebih basah ato kering yah...........\nmaksudnya kalo intake lebih pendek itu afr-nya ja...
ehmm.....nimbrung ahh.....\n\nkemaren nyoba2 dyno motor gw...\n\nkasian ya kalo motor didyno....\n\nabis itu aga berasa ngga enak.kata mekaniknya seh kalo didyno motor berasa ngga enak yah...digeber abis engga ada beban:(:(\n\nlumayan seh hasilnya..22 dk (on wheel)...
\n\nweleh suhu.......\n\nbeneeer... cr-v silinder bentuknya..:D:D\nitu saya ambil yang moncong filter depannya.ajah(cones yang kecilnya)\nkalo airduct cherokeenya sih banyak...\ntapi filternya kaga.....he..he..:D:D:D\npaling nyari2 limbah dulu.kalo beli baru mah me...
\n\ndah pas neh kayanya suhu...\ndah pernah nyoba 38. 40, 42, 45. paling okeh ya 42 ini.\nmj nyoba 105,108,110,115,125... harga spuyernya..lumayan,tapi kebayar sih sama hasilnya.\nbusi coklat terang..\nakleserasi ok .:D\ntop speed ok.:D\n\n\nberasa pwk sebe...
horee... \n\nakhirnya ketemu juga setingan pwk 28 gw..:D:D:D\n\ngw pasang 4 tak 140 cc.\n\nmj 108 \npj 42\njarum standart jjh\nsaringan jfc\n\nemang mantep ini karbu....:D:D:D\nngga sia2 neh jetting+nanya ama suhu2 disini........
\n\ngw udah berkali2 amplas ulang &service besar ngga ada yang copot tuh,\n\nemang sih gw paham, kalo belom nyoba aga khawatir juga,tapi bener kok.:D:D\n\nkalo masalah suhu berapa dia tahan ,gw ngga tau pasti.tapi mesin gw sampe sepanas apapun dia ngga copot.
\n\n\n\n\n\n\ncoba liat detilnya.. body semua sama bahkan detil jerawat bodynya pun sama.. cuma code karbu ma selang2 banyak serta tempat olie samping berbeda..\ndan tempat setelan RPM nya juga beda lkasi..\nberarti masih 1 pabrik keihin jepang... :D\n\...
gw bukan promosiin dextone(lagian gw kaga dibayar ama dextone),tapi ini bener2 pengalaman gw:D\n\ndan motor yang gw porting hampir semua dipake harian,\nmotor gw pribadi juga dipake bwt ngantor.sama bali jg kadang2.he...he..he...\n\npernah gw coba merk lain tapi ngelotok(ngga ...
\n\nsharing neh,,\n\ngw bikin porting dan make lem epoxy yang biasa dijual di toko matrial bangunan. \nmerknya dextone.\nudah 2 taonan ngga copot ato ngelotok tuh.\nharganya palingan 7k perak.\ndan gw udah bikin porting 20-an motor tapi ngga ada yang kompen copot.&...
kalo masalah complain sih gampang,tapi ini masalahnya bukan satu kali aja.temen gw juga dua orang ngalamin hal yang serupa.\nsemua sama2 putus.ini yang salah apa ya ?\ndesign ato vendornya ato mungkin perakitannya(no offense).\n\noke lah kita komplain,trus diganti.itu masalah gamp...
gw punya pengalaman nih oom,motor ttgga gw karisma ,kira2 umur msk 2 tahunan kruk-asnya mendadak putus(BAGIAN KANAN).trus beli deh ke part center.betapa kagetnya dia ,soalnya harganya 1.6 jt.itu katanya belum berikut laher.saya heran kok mahal amat ya.motor lain kayanya gak semahal itu.mana cepet...
\n\nsaringan JFC gw hasil modifan dari filter buat mobil.gw ambil bagian moncong depannya ajah.\nhasilnya lumayan sih buat nge-bekep karbu pwk gw dari debu.model jamur juga kok.,
\n\nyup....dari gambar terlihat memang isepan pilot pada waktu skep terbuka penuh ngga segede waktu idle ya..tapi tetep pengaruh ya .:D:D