Saya punya dua-duanya, HRV 1.5 L E CVT dan Innova Reborn tapi yang V AT bensin. Sebenarnya dua mobil ini beda species ya, beda peruntuntukannya. Saya coba untuk menuliskan perbedaannya di bawah ini 1. Konsumsi BBM Jelas berbeda ya, yang satu badannya segede gaban, yang satu lebih kecil dan compac
Makasih utk pencerahannya gan. Ane baca2 HRV banyak yg komplen rada khawatir jg, ga tahu sekarang msh byk komplen atau kaga. Kalo anki G emang belum ada immobilizer ya gan? Tadi ane baca di thread mana katanya sdh ada immo. Kalo dibandingkan, konsumsi bbm iritan mana HRV dan anki G bensin gan?
Agan2, ane lagi bingung nih milih antara HRV E AT atau Innova Reborn G AT. Agan2 yg ngerti keduanya, boleh kasih saran ga mending milih yg mana?
Brio 1.2 AT itu CKD, completely Knock Down, jadi semua part nya diimpor, terus dirakit di Indo. Kalau dilihat dari istilah CKD sih iya gan. Tapi sepertinya dari honda sendiri gak menyebut itu Brio CKD melainkan Brio 1.2 A/T. Istilah Brio CKD sepertinya dimulai di forum ini. Mungkin agan2 yg berm
Brio 1.2 AT itu CKD om, artinya semua part adalah made in Thailang, cuma dirakit di Indo. Ane belum lihat Brio 1.2 di dealer sih. belum ada unitnya. Kalau melihat harga Brio 1.2 AT yg relatif rendah, kemungkinan sebagian komponennya lokal juga atau sama dengan satya.
Strategi yang bagus seharusnya tidak mengecewakan customer, termasuk customer lama. Bukan cuma mau narik customer baru saja, tapi kepuasan customer lama jg harus dijaga. Ini kan juga tanggungjawab aftersales service? Kalau sampe Brio non-lcgc dilarang minum premium jg hanya gara2 petugas SPBU su...
Mestinya honda satya di bodynya ga usah ada kata BRIO, cukup nama Satya aja. Sehingga kalopun lcgc dilarang pake premium, petugasnya bisa membedakan satya dan brio yang non-lcgc. Mobilio aja gak pakai nama brio meskipun platformnya brio mpv. Buat pertimbangan om Jonfis, sebelum satya mulai diprodu