sekedar info, saya pake velg splash r15 dengan ban 185/60, terjadi gesrot agak lumayan saat belok mentok ke kanan, di postingan belakangan juga ada yang pake ban 185/55 katanya masih gesrot dikit saat belok mentok kanan. mungkin kalo r15, mesti pake ban 175/55 atau 185/50 atau 195/45 supaya gak ges
kalo saya setuju ajah om HT.... Om, tjoen bisa di share foto mudguard yang sudah terpasang di KWR om ? saya berminat pake mud guard di KWR saya:ngakak
saran mending pakai VSD untuk shock yang lama tetap dipakai bisa contact om edo untuk cari VSD VSD apakah semacam Valen Damper ya bro ? yagn di pasangkan di spring ? maaf nubie banyak tanya.
Gan saya lagi cari untuk alternatif pengganti shock absorber belakang yang saya rasain kurang enak pakai stdnya, terlalu empuk banget, lagi nyari yang ukuran panjangnya sesuai dengan std namun lebih keras, adakah solusi lain untuk mengganti dengan brand lainnya ? mohon bantuan ya.:cendolbig:bingu...
http://s.kaskus.id/images/2014/04/02/3091234_20140402034147.jpg ijin ngeshare... baru naek dastek di sigmaspeed .. beda settingannya yak di tiap bengkel.. ane disetting dapet 169hp ma 412nm torsi.. paketan dasteq q+, tm, extender, boost dinaikin 1,2bar, egr ditutup, :matabelo lainnya loweringki
Salam Kenal, Saya William Denny Lokasi Surabaya Innova D4D A/T mohon ijin untuk bergabung di KIOC hehe thanks,
MANTAP INDONESIA!!:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias :iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindon esias:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias:ilove indonesias:iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias:...
Buat yg sudah pakai Piggyback : Jika mesin & Transmisi mau awet Jika D4 D Matic : - ATF Full Synth (comply to JWS 3309 / T-IV) - Wajib - ATF Cooler tambahan - sgt disarankan EGT meter - sangat sangat disarankan Saringan udara yg Free flow - sangat sangat disarankan, membantu EGT jadi sedik