Mantab. Sigap menanggapi komplenan komplen = membangun kinerja lebih baik lagi :D terimakasi mas gan :D Selaij menanggapi komplain, sebaiknya komunikasi dengan konsumen ditingkatkan sehingga tidak terjadi lagi kasus begini siyaaappp gan :D terimakasiihh semuaa :D
Selamat siang :D terkait case diatas, kami sudah menyelesaikan dengan peserta dan insurance terkait. peserta sudah mendapatkan haknya dengan claim asuransi terkait, dan sudah di bayarkan pada Maret 2014. terimakasih agan2 sekalian atas perhatiannya salam sukses selalu :D
kalau gw baca dari sebelumnya sih, allianz aja udah konfirm dengan pihak rs n setuju, nah kenapa sub kontraknya bisa bilang enggak? alesan >>> gak tau kalau itu batuk asma lah kenapa gak tanya ke allianz n rsnya dulu? musti nunggu surat pembaca kah, baru di tindak lanjuti? cuma sub kontra
Nah...asuransi yg bertanggung jawab nih.... Bagus deh sudah bs diatasi Paling ga tega liat org msuk rumah sakit. Krn pasti biaya yg dikeluarkan ga sedikit betuls mas gan siapa sih yg mau sakit... sebisa mungkin kami membantu para mitra kami :) naaahh jarang nih yg mau klarifikasi :sup2 :sup2 :s