hmm jadi shogun racing abis kopi banyak, shogun siput abis beli sparepart ya :D makasih infonya gan ndak juga, ongkos bongkar pasang di daerah saya 70rb di luar spare part :D
karena Shogun di eparts udah ilang, mau tanya, bongkar head kira2 habis berapa ya? abis kopi banyak kalo saya mah, yg beli cuman packing top set doank
agan agan dan suhu semua mau tanya dong. shogy ane klo di gigi 2 sampe 80km/h telat over ke gigi 3 rpm langsung turuun knp yes?apa bener gara gara limit cdi? thx gan mungkin, bizazadih demikianlah :D
Oh gitu ya... OK OK Terus ane baca" dari SINI katanya kampas kopling punya Satria RU 120 (2 tak) tipe Satria S lebih bagus dari kampas kopling bawaan Shogun 110. Kalo buat korek harian kira" karbu 26 cocok ga ya? Sama mendingan pake seher Thunder atau punya Shogun SP 125? Satu lagi, a
faktor utamanya ada di komponen head dan seisinya termasuk yg nempel di head misal: karbu, knalpot dll. Leher knalpot ane bikin custom sekatnya ane buang ganti pipa 40mm di kasih lubang2 di ujung dekat pembuangan, soal model ato bahan bebas gan... Yg penting ga bocor, ga nahan dan ga terlalu los...
ane blom pernah pake cdi kebo gan, cuman pake cdi bawaan orok nya yg merk KGD, barang kali mau coba CDI made in lokal merk SAT yg katanya setingkat diatas CDI kebo skalian minta repiu :D ane juga udah pake snalpot FU CBU lepas sekat di bikin freeflow kalo mesin std mending busi biasa aja, pake i...
Dah lama ga mampir, numpang nyimak pata mastah bercengkrama :matabelo: salam kenal dari nubi :o penunggang siti alon buluk :o halo dab, piye kabarem suwe ra tau mencungul sekalian numpang nanya suhu, pas lebaran kemaren kan ane ganti kulit jok nih... Kok sekarang ga bisa berlari kencang ya? Apa
:capedes klo gitu agan gak cocok main motor, cocoknya main boneka2an ajaaah :shutup: ..........:ngacir: ane mainan ayam warna warni yg dijual depan sekolahan SD aja deh gan... Motor ane jelek ga rasing kaya suhu2 di sini :ngacir:
Asik rumah baru... Page one :ngakaks Buka sitik george.. muke loe kaga di baruin sekalian ndrong? Motor lu aja deh ndrong, pake eMeX king
ngefek kok, ane pasang jeroan sudco di PE kw bawahnya lebih menghentak, dan atasnya lebih berisi di banding bawaan karbu nya:D
Permisi mastah, Minta reviewnya, ada yg udh pake pe28 tdr jeroannya diganti jar jjh + nozle sudco? Peformnya bagaimana? Tambah irit atau boros ya? Ane pake bawaan pe28 tdr ketemunya basah trus.. mana pedih jg asap knalpotnya :( makin boros boss, tapi power makin berisi dan mj bakal minta turun
"tapi ya tetep aja motor mati tengah jalan itu bikin kerjaan. apalagi kalo buru2. maklum CDI umur 27 tahun belum ganti" Base on this statement...Please buy a Y*m*h* You have to "got balls" to buy a Suzuki artinya apaan tuh kong? Ane kaga paham bahasa gituan, maklum ga perna
coba kencrotin bensin bagian belakang karbu yg nempel ke manifold sama yg nempel di head, kalo brebet trus mati pertanda daerah tersebut sedang terjadi kebocoran atau selang vakum bensin nya yg bocor
gan degan, motormu wes banter? Wani nyeting sampe perih? Wani gas separator bas way? Kalo ga wani senderin aja motormu gan degan, biar di jokiin sama joki wani perih wedi rabih......:ngacir:
Malam suhu. Newbie izin gabung,, mau cari ilmu utk ngebangunin shogun 125 r yg udah lama tertidur. Mau nanya suhu. Utk cdi, cdi shogun kebo apakah ada pengaruhnya suhu utk mesin shogun ane yg masih tingting. Makasih suhu. Salam kenal ribet, kudu byk ngubah di sektor magnet
Gan, Sesuai konsultasi kemarin akhirnya hari sabtu ane order der tuh gear SSS 15/37 415 - RK 110L Nah pas tadi setelah paket diterima langsung kebengkel dah ane untuk masang nih gear. Ternyata eh ternyata pas dibongkar gear depannya, dipasang sih bisa tapi oplek longgar banget (ya kalo diliat da
gear 15/37 nafasnya nambah panjang kalo ane pake 14-36 415 biar akselerasinya rada kontan dikit... Maklum gan motor ane belet kalo soal pemasangan tinggal plek n plung, tinggal penyesuaian di panjang rantai aja