Lah di sini ko cepet yah, mungkin karna masih garansi kali ya, padahal udh 2 taun seminggu lagi tu garansi abis, beda daerah beda kali ya :bingungs bisa jadi, gan. regulasi bisa sama, tapi resource?? pasti nggak sama. kecuali agan pake robot.... :ngakaks :ngakaks
#Case Closed# Maap baru sempet ngaskus lagi. Akhirnya selesai jg. Apapun dari apa yang ane sampaikan, baik maupun itu buruk. Yang baik silahkan diambil yang buruk buang jau-jau, gan. Semoga bisa kita ambil bareng" hikmahnya. Thanks agan/wati, Thanks Mimin/mod, Thanks KASKUS. UPDATE
Jadi gimana gan belum close case ??? Surat pembaca awal panjang lebar kelanjutannya singkat bgt hehehe .... Buat pelayanan yang nggak worth it, kek begini ini worth it banget buat customer. Baru ane rencanain besoknya mau ke YLKI, eh diminta case close. wkwkwkwk :ngakaks:ngakaks:ngakaks Tumben gan,
zenbook mahal gan, syg bgt klo dpt brg defect/cacad. ane aj pk asus x450l krn ga mampu bli zenbook :Yb Iya gan, udah mahal, limited. Aftersalenya begini amat yaks?? haduuhhh.....:nohope::nohope: padahal ini buat corporate. Tapi yasudalah. :(:( bukannya tipe yang seperti milik ts resolusi layarnya
Coba tambahan bukti untuk memperkuat SP agan. Tanpa maksud membela Asus, saya liat tanggal 28 Agustus hari Jumat, jadi selanjut nya di proses ke Senin, dan masih belom selesai sampai Selasa, terlihat panjang waktu nya, karena terganjal weekend (Sabtu + Minggu), saya harap agan bisa sedikit bersabar
NEED HELP. ane udah cb itu app, gan. Tapi kog tgl cekinnya cm bisa buat hr ini sm besok doang? Mohon pencerahannya, gan.